Friday, March 29, 2019

HONOR 8A Smartphone Murah dengan Fitur Mewah

Selain merilis secara resmi HONOR 10 Lite, HONOR juga meperkenalkan HONOR 8A dan menjualnya secara resmi di Indonesia. Jika HONOR 10 Lite lebih ditujukan kepada anak muda yang energik, HONOR 8A didesain khusus untuk mereka yang menyukai musik. Hal tersebut juga terlihat dari slogan “Bigger View, Better Sound” yang disematkan pada seri ini.

Review HONOR 8A, Spesifikasi dan Harga HONOR 8A Indonesia

HONOR 8A Indonesia


Kehadiran HONOR 8A sendiri disebut-sebut sebagai penerus dari seri HONOR 7A. Di mana pada versi terbaru ini HONOR sudah menyematkan berbagai fitur menarik yang tentu saja akan memanjakan para penggunanya.

Spesifikasi HONOR 8A


HONOR 8A hadir dengan bodi terbuat dari bahan material polikarbonat yang ditopang bingkai berbahan logom. Handphone ini memiliki layar dengan panel IPS berukuran 6,09 inch, beresolusi HD+ (720 x 1560 piksel) FullView Display yang membuatnya mampu menghadirkan screen to body ratio hingga 87%.

Smartphone ini juga membawa notch alias poni khas HONOR yang disebut dengan “dewdrop notch screen” yang minimalis dan unik. Penggunaan notch yang membuat layar jadi terlihat lebih luas, membuat handphone ini terasa mewah.

Meski dijual dengan harga yang sangat terjangkau, HONOR 8A memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup mumpuni. Prosesor yang digunakan pada seri ini adalah Helio P35 dari MediaTek dengan pabrikasi 12nm octa-core berkecepatan 2.3 GHz. Prosesor ini diklaim mampu memberikan power saving performance yang lebih baik.

Untuk kebutuhan fotografi, HONOR 8A ini dibekali kamera depan bersolusi 8 MP f/2.0 yang dilengkapi dengan semantic image segmentation dan high dynamic range yang berfungsi memberikan hasil foto kualitas terbaik. Sementara untuk kamera utamanya, HONOR 8A dibekali kamera beresolusi 13 MP f/1.8 yang diklaim mampu memberikan foto bokeh yang maksimal.

Sistem operasi yang digunakan pada HONOR 8A adalah Android Pie 9.0 yang sudah dikostumisasi menggunakan EMUI 9 yang memiliki banyak fitur terbaru. Kinerja dari OS yang digunakan pada smartphone ini juga mampu memaksimalkan baterai 3.020 mAh yang dimilikinya, sehingga bisa dipakai seharian.

Semua kemampuan tersebut didukung pula oleh RAM 3 GB dan pilihan penyimpanan internal sebesar 32/64 GB. Ada juga beberapa pilihan warna yang bisa dipilih seperti Aurora Blue, Magic Night Black, dan Platinum Gold.

Fitur Menarik di HONOR 8A


Sejumlah ponsel pintar besutan HONOR memang selalui memiliki keunggulan yang membuat kita tertarik untuk memilikinya. Begitu juga dengan HONOR 8A ini. Ada beberapa fitur menarik yang akan membuat kita mempertimbangkan ponsel satu ini sebagai smartphone andalan.

Wireless FM Radio


Ditujukan untuk pengguna yang suka dengan musik, HONOR memaksimalkan fitur radio yang disematkan pada ponsel mereka ini. Jika biasanya kita harus memasang earphone atau headphone jack terlebih dahulu untuk mengaktifkan radio, kini hal tersebut sudah tidak perlu lagi. Kita bisa mendengarkan radio secara wireless kapan dan di mana pun.

Face Unlock


Fitur ini mungkin terdengar sudah biasa di kalangan handphone masa kini, namun setelah mengetahui harga HONOR 8A, kamu mungkin akan berpikir kalau ini adalah sebuah kelebihan yang diberikan oleh HONOR. Dengan fitur ini, kita bisa membuka kunci layar meski dalam keadaan yang minim cahaya.

Harga HONOR 8A


Setelah mengetahui spesifikasi HONOR 8A dan segala keunggulannya, mungkin kamu sudah memutuskan untuk memilikinya. Tapi sebelum itu tentu kita ingin mengetahui harga dari smartphone ini sebagai pertimbangan akhir. Harga HONOR 8A di Indonesia dijual seharga Rp. 1.699.000 rupiah. Harga yang terbilang murah untuk spesifikasi yang ditawarkan oleh HONOR 8A.

Jadi, apa kamu sudah tidak sabar untuk memiliki handphone ini?

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon