Friday, March 1, 2019

HONOR 10 Lite, Smartphone Kekinian untuk Anak Muda

Setelah sukses menarik perhatian dengan hadirnya HONOR 9 Lite dan Honor 10, kini HONOR kembali merilis seri terbaru mereka, yaitu HONOR 10 Lite yang diperkenalkan secara resmi pada 27 Februari 2019 di Jakarta. Ya, smartphone tersebut sudah ada di Indonesia. Membawa angin segar bagi anak muda yang selalu menginginkan smartphone dengan teknologi terbaru.


HONOR 10 Lite

HONOR 10 Lite Hadir untuk Anak Muda


Pada seri terbarunya ini HONOR secara khusus merancang HONOR 10 Lite untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif. Siapa lagi kalau bukan anak muda yang sudah sangat akrab dengan social media. Hal itu diwujudkan dalam bentuk berbagai fitur terbaru dan pemilihan warna yang dihadirkan.

Hadirnya smartphone ini ke Indonesia juga sebagai salah satu pembuka jalan bagi HONOR untuk bisa menduduki posisi 3 smaprtphone terbaik di Indonesia dalam waktu 3 tahun ke depan.

Baca juga: Kerja Bareng Huawei Nova 3i, Smartphone Idaman 2018

Salah satu daya tarik dari smartphone yang diunggulkan kali ini lebih kepada pengambilan foto selfie, namun beberapa fitur lain yang turut dihadirkan juga tidak kalah menarik untuk diketahui.

Spesifikasi Honor 10 Lite


HONOR 10 Lite mengusung layar berukuran 6,21 inch dengan rasio 19,5:9. Resolusi layar yang digunakan juga sudah Full HD+ (2340x1080 piksel), jadi sudah tentu akan menghasilkan tampilan yang cantik dan enak untuk dilihat oleh mata.

Sementara untuk prosesornya handphone ini dibekali dengan Kirin 710 octa-core Cortex-A73, yang didukung pula dengan hadirnya GPU Turbo.

Adanya GPU Turbo ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Termasuk ketika sedang memainkan Rules of Survival dan PUBG Mobile.

Salah satu yang menarik dari handphone ini terletak pada bagian kamera, yang mana menggunakan 24 MP untuk kamera depan yang disandingkan dengan teknologi AI (Artificial Intelligence), serta dual kamera pada bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP f/1.8 dan lensa kedua dengan resolusi 2 MP untuk menunjang fungsi dept sensor.

Baca juga: Honor 9 Lite, Smartphone Quad-Lens yang Segera Masuk Indonesia

Fitur AI yang terdapat pada kamera selfie HONOR 10 Lite memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto yang lebih detail, indah dan lebih jelas. Entah itu ketika dipotret baik pada siang maupun malam hari.

Menariknya, kamera HONOR 10 Lite juga memiliki fitur AIS Super Night Shoot yang memungkinkan kita untuk megambil foto dalam keadaan gelap, namun tetap mendapatkan hasil yang maksimal. Fitur ini juga dilengkapi dengan anti getar untuk meminimlkan hasil foto yang shaky.

Selain itu untuk memberikan tampilan yang lebih luas, HONOR menghadirkan notch (poni) yang cukup mungil pada ponsel ini. Mereka menyebutnya sebagai “takik dewdrop” yang juga diklaim sebagai yang paling terbaru dalam industri ponsel pintar saat ini. Sehingga HONOR 10 Lite mampu memberikan tampilan 90 persen bodi.

Untuk sistem operasinya, HONOR 10 Lite menggunakan Android Pie yang dipadukan dengan antarmuka khas EMUI 9. Sementara untuk RAM HONOR 10 Lite yang resmi dijual di Indonesia adalah RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang masih bisa diperluas hingga 512 GB. Sungguh luar biasa.

Sedangkan varian warna yang bisa dipilih adalah Sky Blue  dan Midnight Black klasik. Pihak HONOR menyebut kalau Pemilihan warna yang dibalutkan pada bodi ponsel mereka ini terinspirasi dari warna langit.

HONOR sengaja memilih desain yang berjiwa muda, penuh energi, dan alami dengan warna memudar secara bertahap dari terang ke gelap.

Harga HONOR 10 Lite


Harga Honor 10 Lite


Asiknya kamu sudah bisa memiliki HONOR 10 Lite yang dijual secara resmi di Indonesia. Harga HONOR 10 Lite resmi di Indonesia Rp. 3.299.000 rupiah. Kamu bisa mendapatkannya di sejumlah martketplace kenamaan di tanah air. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan Earphone Bluetooth secara gratis selama persediaan masih ada.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo beli HONOR 10 Lite sekarang juga dan nikmati semua fitur uanggulannya.

5 komentar

Ternyata banyak sekali fitur unggulan yang dimiliki oleh Honor 10 Lite ya mas. Terima kasih atas sharing informasinya.

Dengan segitu banyak kelebihannya harga nya ga sampai 4 jutaan murah ya

beli ngga beli ngga beli ngga
galau akutu, kamera depannya oke punya

hape kekinian untuk anak kekinian
emak kekinian boleh juga dong

Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.


EmoticonEmoticon