Saturday, November 3, 2018

Seru-Seruan di ASUS Zenfone Max Pro M1 Blogger Gathering Pontianak

Senang sekali masih bisa ikutan Blogger Gathering yang diadakan oleh ASUS. Ini adalah kali kedua ASUS Indonesia mengadakan event yang sama di Pontianak. Sebelumnya ASUS juga sudah pernah memperkenalkan seri laptop gaming terbaru mereka lewat acara serupa. Masih seputar gaming, kali ini mereka membawa perangkat teranyar dari lini smartpone andalannya. Apalagi kalau bukan ASUS Zenfone Max Pro M1 yang sempat saya tulis review-nya beberapa waktu lalu.

ASUS Zenfone Max Pro M1 Blogger Gathering Pontianak
Blogger Pontianak dan ASUS Indonesia

Kondisi cuaca yang sempat hujan, tidak menyurutkan semangat teman-teman Blogger Pontianak untuk datang ke tempat acara berlangsung, yakni di Hotel Golden Tulip Pontianak. Ini jadi semacam kopdar, sebab yang hadir begitu banyak, mulai dari blogger senior hingga blogger yang baru bergabung ke komunitas ini.

ASUS Blogger Gathering Pontianak


Acara dimulai sekitar jam 4 sore, namun karena kondisi cuaca yang sering hujan pada sore hari, teman-teman memutuskan untuk datang lebih awal. Sehingga kita juga lebih leluasa untuk ngobrol dan menyapa satu sama lain.

ASUS Indonesia turut mengundang salah satu gadget reviewer Indonesia, yaitu Aditya Wasa Wirman atau yang akrab disapa Wasa, Droidlime. Ia menjelaskan secara detail tentang keunggulan ASUS Zenfone Max Pro M1, yang sengaja diluncurkan ASUS untuk mereka yang senang bermain game, terutama di handphone.

Berbekal dari berbagai pengalaman sebelumnya dalam memproduksi smartphone, serta menghadirkan perangkat gaming, ASUS berhasil membuat penggunanya penasaran dengan perangkat mobile mereka satu ini. Ini terbukti dengan banyaknya yang menanti kehadiran Zenfone Max Pro M1 ketika tersiar kabar akan segera dilanching.

ASUS Zenfone Max Pro M1 Limitless Gaming


Sebagai sebuah perangkat gaming, Zenfone Max Pro M1 ini memang berhasil membuktikan kekuatannya. Mengandalkan prosesor Snapdragon 636, didukung varian RAM 3 GB, 4 GB, dan 6 GB serta baterai 5000 mAh membuat smartphone ini sangat mumpuni untuk menjalankan game-game berat dan game mobile kekinian saat ini.

Beberapa orang ketika dimintai rekomendasi smartphone yang bagus untuk gaming, selalu menyarankan perangkat ASUS ini untuk dibeli. Sebab selain spesifikasi yang sangat mendukung, harga yang ditawarkan pun terbilang murah dengan banderol sekitar 2 jutaan.

Menjelang akhir acara, ASUS Indonesia memberikan kesempatan kepada teman-teman blogger untuk mencoba langsung unit yang sudah disediakan. Itu juga sekaligus untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh ASUS, yaitu photo competition di Instagram dengan hashtag #ASUSxBloggerPTK. Di mana salah satu hadiahnya adalah ASUS Zenfone Max Pro M1.

Seperti biasa, ASUS juga sudah menyiapkan satu lomba lagi, yaitu writing competition yang menyediakan hadiah tak kalah menarik. Jadi, masih ada kesempatan untuk mendapatkan perangkat ASUS lainnya, dan tentu saja ASUS Zenfone Max Pro M1 – Limitless Gaming. Semoga kita bisa memboyong semua hadiahnya.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon