Sunday, November 20, 2016

Serunya ASUS Challenge Your City Roadshow di Pontianak

SOFTRICKINFO.COM – Setelah sebelumnya dikabarkan akan datang ke Pontianak pada 24 November 2016, ASUS ternyata mempercepat rencananya untuk menggelar roadshow bertemakan “ASUS Challenge Your City” di Pontianak. Tidak hanya di Kota Khatulistiwa, event tersebut juga akan menyambangi beberapa daerah lainnya di Indonesia. Di Pontianak sendiri kegiatan tersebut digelar pada Kamis, (17/10/2016) pukul 17.00 WIB di ASTON Hotel Pontianak.
Serunya ASUS Challenge Your City Roadshow di Pontianak
ASUS Challenge Your City Pontianak via Hernawan.net
Dari salah satu teman yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, diketahui kalau jumlah peserta yang hadir sebanyak 75 orang, terdiri dari Komunitas Blogger Pontianak (KBP) dan Zenfans atau member ASUS Zentalk Pontianak. Acara yang dilaksanakan hingga pukul 21.00 WIB atau sekitar pukul 9 malam itu diisi dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya adalah memperkenalkan beberapa produk terbaru dari ASUS kepada pengguna di Pontianak.


Beberapa produk ASUS Indonesia yang diperkenalkan kepada Zenfans Pontianak antara lain ASUS ROG G752VS, ASUS ROG GL502VS, ASUS ZenBook Flip, ASUS ZenBook 3, ASUS TransformerBook 3 Pro, tentu saja ASUS ZenFone 3 Max, beserta 7 Alasan kenapa kamu harus membeli ASUS Zenfone ZC520TL.

Tidak hanya memperkenalkan produk terbaru mereka, ASUS juga mengadakan beberapa lomba untuk para peserta, yaitu Photo Competition dengan tema “Beauty of Pontianak” dan Writing Competition. Untuk lomba foto, peserta diminta untuk mengambil berbagai spot menarik di sekitar lokasi, lalu diambil menggunakan kamera smartphone ASUS. Peserta yang tidak memiliki gadget ASUS diberi fasilitas beruapa peminjaman ASUS ZenFone 3. Sementara untuk lomba menulis, peserta diminta untuk mereview beberapa produk terbaru ASUS, seperti ASUS ROG GL502 VS dan ASUS ZenFone 3 Max.

Sebelum datang ke Pontianak, ASUS sebenarnya juga telah mengadakan sebuah lomba menulis, yaitu review ASUS ZenPower Ultra 20100 mAh. Lomba tersebut dapat terlaksana berkat komunikasi yang baik antara ASUS (melalui tim Public Relation mereka) dan Komunitas Blogger Pontianak. Pemenang lomba tersebut juga langsung diumumkan menjelang penutupan ASUS Challenge Your City di Pontianak.

Setelah di Pontianak, keseruan ASUS Challenge Your City masih terus berlanjut ke beberapa daerah lain yang sudah masuk dalam agenda roadshow ASUS bersama Zentalk. Apa kotamu termasuk salah satu kota yang dikunjungi oleh ASUS? Bagikan keseruannya bersama kami.


EmoticonEmoticon