Monday, October 29, 2018

Cara Mudah Kembalikan Data yang Hilang dengan EaseUS Data Recovery Wizard

Menyimpan banyak foto penting serta dokumen berharga pada perangkat, baik desktop maupun smartphone kamu tentu harus dibarengi dengan kemampuan perlindungan file yang baik, sehingga terhindar dari berbagai ancaman yang mungkin saja bisa berbahaya, seperti salah menghapus file, terkena virus, dan sebagainya. Kehilangan data penting tentu bukan hal yang diinginkan, apalagi jika terjadi pada file dan dokumen yang sangat penting bagi kita.

EaseUS Data Recovery

Salah satu software yang mampu dengan baik bekerja melindungi file serta dokumen penting pada smartphone kamu adalah EaseUS Data Recovery Wizard. Ini adalah software pemulihan data yang hilang dengan beberapa langkah mudah. Kamu bisa menggunakannya untuk mengembalikan file yang hilang akibat terkena serangan virus, update sistem yang gagal atau bahkan terformat.

EaseUS Data Recovery Wizard menjadi salah satu software populer untuk penanganan file yang terhapus untuk pada smartphone kamu. Aplikasi ini akan bekerja dengan baik serta memungkinkan pengguna awam tetap bisa mengoperasikannya.

Cara Mengembalikan File yang Hilang


Hal yang sangat mudah untuk mulai menggunakan software ini tentu saja instal software tersebut pada komputer yang kita punya, kemudian jalankan program dan scan, lalu pilih lokasi untuk memulai mencari data yang hilang sesuai dengan yang kamu mau.

Setelah itu, tunggu software bekerja hingga selesai. EaseUS Data Recovery Wizard adalah software gratis dengan dukungan fitur yang lengkap. Beberapa fitur yang dimilikinya adalah.

  • Hard Drive Kegagalan
  • Kecelakaan Sistem
  • Memulihkan File Fomatted
  • Pulih dari Kerusakan Hard Drive
  • Pulih dari Virus Melampirkan
  • Pulih dari Partisi yang hilang
Tetap amankan file penting kamu dari kerusakan yang mengakibatkan terhapusnya file penting serta dokumen penting lainnya. Software ini dapat membantu untuk mengetahui file yang hilang dengan tepat dan pulih dari PC, laptop, hard drive, SSD, USB, kartu memori, kamera digital, dll.

Software canggih dari produsen EaseUS ini kompatible dengan berbagai sistem operasi yang didukung antara lain Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP Windows Server 2016, 2012, 2008 serta 2003. Software pemulihan data EaseUS Data Recovery Wizard ini juga support dengan banyak bahasa yang bisa dipilih.

Sekedar informasi, Jika file yang ingin kamu kembalikan berukuran kurang dari 2GB, EaseUS Data Recovery Wizard Free bisa kamu gunakan pada smartphone. Namun jika ingin mendapatkan fitur lebih lengkap maka bisa mencoba untuk versi berbayar dengan fitur yang lebih melimpah.


EmoticonEmoticon