Friday, March 6, 2020

6 Tempat Wisata Instagramable di Indonesia, Kamu Suka yang Mana?

Setelah lama sibuk dengan rutinitas harian, tentu kita ingin berlibur sejenak melepas penat. Apalagi sekarang ada ada banyak hari libur yang bisa kita gunakan untuk pergi ke suatu tempat yang menarik, baik sendiri, bersama teman maupun bersama keluarga tercinta. Bagi kamu yang aktif di sosial media, tempat wisata yang instagramable tentu akan jadi pilihan.

Kita beruntung karena Indonesia memiliki keindahan alam yang luar biasa indah. Tak ada yang meragukan soal keindahan alam Indonesia. Apalagi ketika dikelola dengan baik, semua itu bisa jadi tujuan wisata yang menarik. Selain itu kita juga harus ikut melestarikan tempat wisata yang ada.

Tempat Wisata Instagramable di Indonesia

pantai-merah-muda-pulau-komodo


Di antara semua tempat wisata, berikut daftar tempat wisata Indonesia instagramable yang bisa kamu kunjungi:

Melihat Keindahan dari Kedalaman di Raja Ampat



Raja Ampat merupakan gugusan karang dengan keindahan yang mengagumkan dari Papua. Kecantikan karang warna-warni dengan beragam ikan hias semakin menambah keindahan tempat wisata ini.

Setiap sudut di bawah air di perairan Raja Ampat merupakan spot foto yang menarik. Bagi para penggemar underwater photography, akan menemukan Raja Ampat sebagai wisata alam instagramable dari timur Indonesia.

Menemukan Cinta di Pantai Merah Muda, Pulau Komodo


Pulau Komodo tak hanya terkenal karena keajaiban alam berupa living dragon-nya. Tapi juga karena dikelilingi oleh perbukitan hijau, Pink Beach atau Pantai Merah Muda-nya yang menjadi tempat wisata Indonesia instagrammable.

Pantai pasir putih atau coklat sudah biasa, tapi yang pink sangat jarang ditemukan. Apalagi juga memiliki spot diving dan terumbu karang yang cantik. Ditambah dengan suasana yang tak terlalu ramai, pantai ini benar-benar menjadi surga para pemburu foto.

Danau 3 Warna dengan 44 Warna, Kelimutu


Berfoto di danau saja dapat menghasilkan foto yang sangat baik. Apalagi jika danaunya ada 3, berada di atas gunung, dan menghasilkan warna yang berbeda. Itulah danau Kelimutu, danau 3 warna di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya itu, dalam setahun, ketiga danau tersebut dapat menghasilkan 44 warna yang berbeda tergantung waktu. Mengambil foto di saat sunrise atau sunset di sana tentu menjadi impian para photo hunter. Sangat bagus untuk mengiasi Instagram kamu.

Bergembira dalam Jutaan Warna di Kampung Warna, Malang


Berbicara tentang warna, Kampung Jodipan di Malang bisa jadi inspirasi untuk tempat wisata Indonesia Instagramable selanjutnya. Tak ada istilah kekurangan warna di sini. Mulai dari jalan, dinding, atap rumah, tangga, hingga langit sekalipun memiliki warna yang meriah.

Para pemburu foto akan seperti menemukan surga di tempat wisata di Malang ini. Karena hampir setiap sudutnya dapat menjadi spot foto yang menarik tergantung kreatifitas fotografer. Kamu bisa menguji seberapa liar imajinasi dan kreativitasmu di sini.

Dunia yang Berbeda di Taman Bunga Nusantara


Siapa sangka sedikit di luar kota Jakarta, terdapat dunia yang berbeda. Yup, ialah Taman Bunga Nusantara. Meski mengusung nama nusantara, koleksinya sangat kaya ragam dan jenisnya, mulai dari Indonesia, Asia, hingga Eropa.

Yang mencengangkan tak hanya sekedar jenis dan ragamnya, tapi juga desain arsitekturnya. Kamu dapat menemukan pagoda, menara, labirin bunga, hingga lanskap dinosaurus dari bebungaan di tempat wisata mirip luar negeri ini.

Baca juga: Merencanakan Perjalanan ke Surabaya, Begini Persiapan Saya

Tak berlebihan rasanya untuk mengatakan bahwa Taman Bunga Nusantara merupakan satu tempat wisata Indonesia instagramable. Berkunjung ke sana seharian, bisa jadi masih kurang memuaskan. Terutama bagi instagrammer dan pemburu foto cantik lainnya.

Berburu Foto di Malam Hari di Malang Night Paradise


Turunnya matahari tak perlu menjadi alasan bagi para pemburu foto untuk berhenti. Malang Night Paradise menawarkan kesempatan untuk berburu foto-foto cantik justru saat malam mulai datang.

Serasa ke dunia impian, warna-warni lampu di Malang Night Paradise didesain menjadi beragam bentuk. Mulai dari lampion, pohon, air mancur, hingga hewan-hewan kesayangan.

Perlu teknik khusus bagi pemburu foto untuk mendapatkan gambar yang berkualitas saat malam. Tapi bagi para profesional, tempat ini menjadi tempat wisata malam di Malang yang sangat tepat untuk menghasilkan foto instagramable.

Nah, untuk kamu yang tertarik menjelajahi berbagai tempat wisata tersebut, kamu dapat menyewa mobil dari TRAC. Dengan kemudahan menyewa secara online, kamu sudah bisa mendapatkan mobil dan layanan berkualitas. Penjelajahan kamu ke tempat wisata Indonesia instagramable tersebut pasti berjalan lancar.


EmoticonEmoticon