Sunday, October 30, 2016

ASUS ZenPower Ultra, Pilihan Terbaik Untuk Gadget Masa Kini

SOFTRICKINFO.COM – Sebagai sebuah perusahaan teknologi, Asus selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para penggunanya. Terbukti sejak merambah ke pasar smartphone, namanya langsung melejit di kalangan pengguna. Banyak orang yang kemudian berlomba-lomba untuk menggunakan produk mereka, baik itu tablet Zenpad atau Zenfone sebagi perangkat mobile. Semuanya memiliki dukungan yang sangat baik dari Asus dan penggunanya.
ASUS ZenPower Ultra, Pilihan Terbaik untuk Gadget Masa Kini
ASUS ZenPower Ultra 20100 mAh
Tidak hanya menciptakan jajaran smartphone yang berkualitas, Asus juga semakin menunjukkan keseriusan mereka dengan meluncurkan berbagai produk yang mendukung setiap gadget yang mereka tawarkan di pasaran, salah satunya adalah power bank khusus yang mereka hadirkan secara eksklusif bagi para Zenfans yang tersebar di berbagai Negara, tidak terkecuali Indonesia.

Berbicara soal powerbank Asus, hingga saat ini sudah ada beberapa jenis powerbank yang diluncurkan oleh perusahaan yang berbasis di Taiwan ini. Sebut saja ASUS Zenpower (generasi pertama) yang memiliki kapasitas 10050 mAh, ASUS Zenpower Pro dengan kapasitas yang sama namun memberikan banyak pilihan seperti dual port, dan LED Flash. Disusul kemudian oleh ASUS Zenpower Ultra. Bisa dibilang produk terbaru dari ASUS ini merupakan penyempuraan dari Zenpower yang sudah ada sebelumnya.


ASUS Zenpower Ultra 20100 mAh
Powerbank dengan Kapasitas 20100 mAh
ASUS Zenpower Ultra 20100 mAh

Setelah berhasil memukau pengguna dengan kehadiran Zenpower dan Zenpower Pro, baru-baru ini ASUS kembali menghadirkan sebuah power bank terbarunya yang tidak kalah canggih. ASUS Zenpower Ultra merupakan sebuah power yang sangat powerfull yang pernah ada saat ini. Dilihat dari dayanya saja sudah dapat dipastikan pengisi daya canggih tersebut dapat membuat perangkat yang kita miliki selalu menyala sepanjang waktu. Dengan kapasitas super besar, Zenpower Ultra mampu melakukan pengisian daya hingga lebih dari tiga kali.

Kapasitas Besar dan Lebih Efisien

Apa yang membuat tertarik saat pertama kali melihat sebuah power bank? Tentu saja kapasitasnya. ASUS sudah menjawab hal tersebut melalui produk Zenpower yang mereka berikan, dan kini dilanjutkan kembali oleh Zenpower Ultra dengan kapasitasnya yang mencapai hingga 20100 mAh. Daya yang sangat besar untuk mengisi perangkat mobile yang kita gunakan hingga berkali-kali.

Cukup melakukan pengisian selama 7,5 jam, Zenpower Ultra 20100 mAh ini sudah terisi penuh 100 persen. 46 persen lebih cepat jika dibandingkan dengan pengisian pada umumnya. Itu karena Zenpower Ultra sudah dilengkapi dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0, sehingga proses pengisian daya dapat dialakukan dengan lebih cepat.

Dengan kapasitas 20100 mAh yang dimilikinya, Zenpower Ultar mampu melakukan pengisian daya sebanyak 4 kali untuk perangkat Zenfone Zoom, 3 kali untuk perangkat Zenfone Max, dan 5 kali untuk perangkat Zenfone 2 Laser.tentu saja tidak hanya pada perangkat tersebut, Zenpower Ultra juga dapat digunakan untuk charging perangkat ASUS lainnya hingga berkali-kali.


Tampil dengan Sederhana Namun tetap Elegan

Hampir sama dengan deretan Zenpower sebelumnya, Zenpower Ultra tampil dengan model yang sederhana, namun tetap terlihat elegan. Produk yang diluncurkan sekitar pertengahan 2016 masih tetap mengusung gaya Zen khas ASUS. Body Zenpower Ultra didesain secara khusus menggunakan bahan yang terbuat dari aluminium, dihiasi dengan model lingkaran yang konsentris. Bentuknya yang tinggi juga mengesankan kalau power bank tersebut memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa. Untuk meberikan pilihan kepada pengguna, ASUS merilis Zenpower Ultra dalam beberapa varian warna, hitam, silver, dan pink.

Fast Charging ASUS ZenPower Ultra
ASUS ZenPower 20100 mAh dengan teknologi Fast Charging
Zenpower Ultra, Lebih dari Sekedar Powerbank

Dengan berbagai fitur dan kemampuan yang dibekalkan padanya, menjadikan ASUS Zenpower Ultra bukan hanya sekedar powerbank biasa. Ya, selain mampu mengisi daya perangkat hingga beberapa kali, memiliki kemampuan fast charging, dan quick recharge, powerbank yang satu ini juga bisa diandalkan saat gelap. Kenapa? Karena Zenpower Ultra dilengkapi LED Flash yang dapat difungsikan sebagai senter. Cahaya yang dihasilkan dapat membantu kita melihat dalam gelap, dan menerangi di saat kita berada di tempat yang kurang cahaya.

Lulus Tes dengan Kualitas Terbaik

Sebelum diluncurkan di pasaran, produk-produk ASUS terlebih dahulu menjalani serangkaian tes. Sehingga dari uji kelayakan tersebut didapatkan produk-produk berkualitas yang siap untuk didistribusikan kepada pengguna. Hal itu tidak terkecuali pada Zenpower Ultra. setelah menjalani prosuses produksi, produk ini kemudian menjalani proses tes yang cukup ektrim, seperti uji beban hingga 50kg, 5000 kali USB plug test, dan 80 cm drop test.

Dilengkapi Sejumlah Keamanan Super Canggih

Melalui Zenpower Ultra 20100 mAh ini, ASUS tidak hanya memberikan kemudahan serta kenyamanan pada Zenfans, tapi juga keamanan. Terbukti dengan hadirnya berbagai kemanan super canggih yang disematkan pada produk teranyarnya ini. Ya, ASUS Zenpower ini dibekali dengan sejumlah PowerSafe Technology yang didalamnya meliputi temperature protection, short circuit protection, rest protection, over charge/over discharge protection, adapter protection, output over voltage protection, dan masih banyak lagi proteksi lainnya.


Jaminan Sertifikasi Internasional

Masih belum yakin kalau Zenpower Ultra yang luar biasa dan canggih ini sangat aman? Kalau kamu mengnjungi landing page ASUS Zenpower Ultra, kamu akan mendapatkan keterangan bahwa produk ini berhasil memimpin dengan 8 sertifikat internasional sekaligus untuk soal perlindungan. Jadi, sudah tidak perlu diragunakan lagi kemampuan serta keamanannya.

Kunjungi juga Halaman Resmi ASUS ZenPower Ultra 20100 mAh untuk informasi lebih lengkap.

4 komentar

powerbank terbaik di kelasnya gan hehee

Semakin tampak keren desain blog ama kontennya, terutama mengenai review powerbank ASUS ZenPower Ultra ini. Tetap semangat Bro...

Makasih om :) Masih dalam proses belajar dan nerapin yang udah dipelajari :)


EmoticonEmoticon