Tuesday, November 1, 2016

Mengunjungi Berbagai Objek Wisata di Seminyak Bali

SOFTRICKINFO.COM – Indonesia merupakan Negara kepulauan yang memiliki potensi besar di bidang wisata. Ada banyak daerah di negeri ini yang dijadikan sebagai tempat wisata dan bahkan sudah sangat terkenal. Tidak hanya bagi masyarakat lokal, tapi juga para wisatawan asing. Tempat-tempat tersebut menawarkan berbagai objek wisata yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Salah satunya seperti yang ada di Seminyak, Bali.
Mengunjungi Berbagai Objek Wisata di Seminyak Bali
Travelleing ke Seminyak, Bali via http://www.bali-indonesia.com
Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Bagi kamu yang sudah lama mendengar nama Bali, tentu tahu kalau tempat tersebut juga dijadikan sebagai salah satu destinasi pariwisata karena keunikan dari berbagai hasil seni dan budayanya, terutama bagi para wisatawan yang berasal dari Jepang dan Australia.

Sebagai destinasi wisata populer dan banyak dijadikan sebagai referensi wisata, sudah pasti ada banyak objek wisata yang bisa dikunjungi. Seperti yang bisa kita temukan di Seminyak. Seminyak adalah sebuah kelurahan di kecamatan Kuta, Badung, Bali. Kawasan yang satu ini terkenal sebagai tempat wisata pantai lengkap dengan berbagai fasilitas seperti hotel, spa, restoran, bar, kafe dan toko, serta masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya.

Bagi kamu yang berencana ingin pergi ke Bali dan Menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di Seminyak, berikut ini beberapa objek wisata yang ada di Seminyak, Bali.

#1 Pura Petitenget

Lokasi dari pura Petitenget berada di dekan jalan Petitenget dan berada di pinggir pantai. Memiliki lahan parkir yang cukup luas, baik untuk kendaraan roda dua atau roda empat. Di tempat parkiran juga banyak yang jual makanan.

#2 Seminyak Square

Seminyak Square adalah komplek tempat belanja. Sebuah pusat perbelanjaan yang terbilang kecil tapi cukup lengkap dan menarik.

#3 Pantai Seminyak.

Lokasi dari pantai Seminyak berada di sebelah utara pantai Legian. Pantai Seminyak memiliki pasir putih bersih dengan karakter ombak yang besar. Lokasi dari pantai Seminyak yang berada di barat daya pulau Bali, membuat pantai Seminyak salah satu tempat melihat sunset terbaik di Bali.

Selain beberapa objek wisata tersebut, masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang mesti kamu kunjungi ketika berada di Bali. Tapi untuk bisa menikmati itu semua, tentu dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Kalau kamu memilih untuk berada di Seminyak dalam waktu yang cukup lama, kamu bisa mencoba menginap di Seminyak Bali Hotels yang ada di sana.

Menginap beberapa hari sebuah tempat wisata pasti akan terasa mengasyikkan. Kita bisa menikmati berbagai fasilitas dan keindahan di lokasi wisata yang telah disediakan. Jadi, apa lagi yang kita tgunggu. Ayo berlibur.

1 komentar so far

Saya baru tahu, ternyata di Bali ada obyek wisata Seminyak, menarik untuk kita kunjungi ke sana.


EmoticonEmoticon