5 Teknologi Keren di Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Post a Comment

 Gadget saat ini sudah seperti kebutuhan yang harus segera dipenuhi. Namun terkadang masih banyak orang yang terkendala dengan budget yang minim. Sehingga sulit menemukan gadget yang sesuai dengan keinginan.

Tapi semakin hari, makin banyak gadget seri terbaru yang bermunculan. Harganya pun sangat bersaing. Hal terssebut tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna.

Seperti yang ditawarkan oleh Xiaomi lewat Xiaomi Redmi Note 8 Pro.

redmi note 8 pro

Redmi Note 8 Pro merupakan seri flagship di jajaran smartphone Xiaomi yang menawarkan spesifikasi menarik.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga mengusung sejumlah teknologi terbaru yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Teknologi di Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Dibanderol dengan harga 2 juta hingga 3 jutaan, tidak membuat ponsel pintar ini mengalami pemangkasan spesifikasi yang sangat signifikan.

Kita masih bisa menikmati berbagai teknologi keren yang dibawanya, seperti:

1. Kamera yang Mengagumkan

Keunggulan yang paling menonjol dari Redmi Note 8 Pro adalah kualitas kameranya. Smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi timggi, yakni Quad Camera 64MP.

Ini merupakan kamera yang mampu memberikan detail foto yang jelas dan rapi.

Kamera ini bisa melakukan 25 kali piksel tampilan untuk mendapatkan detail foto lebih detail. Dengan didukung wide camera, kamu bisa melakukan perekaman video 4K dan slow-mo 960 fps.

Jika ingin memotret benda kecil secara detail, maka bisa menggunakan lensa makro.

Redmi Note 8 Pro tidak hanya unggul pada kamera utamanya, tetapi juga pada kamera depan yang beresolusi 20MP. Berkat fitur AI Beauty, foto selfie kamu akan semakin memesona.

2. Performa Mumpuni

Redmi Note 8 Pro bisa jadi smartphone pilihan bagi kamu yang suka bermain game. Ya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G90T dengan Cortex-A76. Peforma gaming kamu tentunya akan lebih baik.

Kamu bisa menggunakan grafis dan frame rate tinggi pada permainan karena smartphonre ini memiliki kinerja GPU yang tangguh.

Kamu juga tidak perlu takut ponsel mudah panas karena Redmi Note 8 Pro telah didukung dengan teknologi Liquid Cool yang membuat smartphone tetap dingin meskipun digunakan untuk bermain berjam-jam.

3. Wi-Fi X Antena

Momen streaming, gaming dan browsing akan menjadi tidak menyenangkan ketika koneksi internet hilang. Salah satu penyebabnya adalah sinyal yang terhalangi.

Namun itu tidak akan menjadi masalah besar ketika kamu menggunakan Redmi Note 8 Pro.

Pasalnya smartphone satu ini telah dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi X Antena. Teknologi ini akan membantu dalam mencegah penghalangan sinyal Wi-Fi yang sering disebabkan oleh tangan ketika menggunakan mode lanscape.

Redmi Note 8 Pro juga memiliki sertifikat TUV Rheinland yang menjamin kualitas koneksi dan kinerja yang berkualitas tinggi.

4. Baterai Besar

Aktivitas gaming kamu akan semakin memuaskan berkat baterai Redmi Note 8 Pro yang besar. Smartphone Xiaomi ini ditanam baterai jumbo 4500 mAh.

Selain itu, Redmi Note 8 Pro juga sudah mendukung fast charging 18W.

Selain bisa digunakan dalam waktu yang lama, baterai smartphone ini juga dapat terisi penuh dalam waktu singkat.

5. NFC Multifungsi

Slah satu teknologi yang banyak terdapat pada smartphone flagship saat ini yaitu adanya dukungan NFC. Termasuk pada Redmi Note 8 Pro.

Fitur ini sangat berguna, terutama dalam melakukan transaksi elektronik. Dengan teknologi ini, smartphone seperti selayaknya dompet kedua.

Kamu nantinya juga bisa melakukan isi ulang dan cek saldo uang elektronik kamu dengan mudah dan nyaman.

Kesimpulan

Memiliki smartphone berteknlogi tinggi dengan harga murah kini bukan hal yang ustahil. Sudah banyak vendor smartphone yang menghadirkan seri-seri smartphone terbaik mereka dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya seperti yang dilakukan Xiaomi dengan menghadirkan Redmi Note 8 Pro.

Redmi Note 8 Pro sangat cocok bagi kamu yang memerlukan sebuah smartphone denga spesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang masuk budget kamu.

Redmi Note 8 Pro di Indonesia dibanderol dengan harga 2 jutaan hingga 3 jutaan rupiah.


Bahrul Ilmi
Blogger & SEO Content Writer. Partnership via email penulismunet@gmail.com.

Baca Juga Gaes!

Post a Comment