Sunday, June 16, 2019

Menikmati VIU Original Series dengan VIU Premium

Demam drama korea (drakor) sepertinya makin jadi saja. Banyak orang yang bisa menghabiskan begitu banyak waktu untuk berlama-lama di depan laptop atau smartphone mereka untuk menonton film yang mereka sukai. Dari sekian banyak layanan streaming film, VIU menjadi salah satu yang paling banyak digunakan. Bahkan aplikasi satu ini seolah sudah identik dengan yang namanya drakor.

VIU Original Series

Kalau kita lihat, VIU tak hanya memberikan kita pilihan drama korea terbaru yang mereka punya, tapi juga beberapa pilihan lainnya. Belum lama ini VIU Indonesia bahkan diramaikan dengan VIU Original Series Indonesia. Pengguna diberikan tontonan yang sedikit berbeda, yaitu konten lokal yang dikemas layaknya film bisokop.

VIU Original Series


VIU Original Series merupakan bentuk terima kasih VIU Indonesia yang sudah dua tahun lamanya menemani Viuers tanah air dengan berbagai tayangan yang mereka suguhkan. VIU memberikan kesempatan kepada creator lokal yang memiliki kreativitas dalam dunia perfilman.

Harapannya dengan menggandeng sineas lokal, bisa membuat mereka mampu bersaing dengan sineas lainnya di tingkat internasional lewat konten atau tayangan yang mereka berikan. Sebab karya mereka akan mendapat kesempatan untuk ditonton oleh jutaan pengguna VIU Indonesia.

VIU Original Series Indonesia


VIU Original Series Indonesia

Sudah ada cukup banyak koleksi VIU Original Series Indonesia yang bisa kita nikmati. Misalnya saja seperti yang dikenalkan oleh VIU Indonesia, yaitu SUNSHINE yang telah dirilis tahun lalu. Tayangan dengan 13 episode itu diproduksi layakanya film profesional yang menggunakan tahapan pra produksi dan pasca produksi.

SUNSHINE bercerita tentang seorang eksekutif di bidang periklanan. Uniknya, tokoh dalam film tersebut menggunakan nama alam sekitar, misalnya saja Langit, Bumi, Bulan, Bintang, dan Matahari. Drama romantis ini mengajarkan kita soal pilihan dalam hidup yang kemudian berhubungan dengan cinta sejati.

Untuk menikmati SUNSHINE dan sejumlah VIU Original Series lainnya, pastikan kamu sudah download VIU app dan membuat akun di sana agar bisa menikmati semua fitur VIU. Agar lebih nyaman saat menonton serial yang kamu pilih, ada baiknya kamu sudah menggunakan VIU Premium yang tentu saja memberikan banyak keuntungan.

Menggunakan VIU Premium


Selain memberikan layanannya secara gratis, VIU juga menyediakan fitur berbayar (premium) bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman lebih dalam menonton. VIU Premium tentu saja memiliki perbedaan dengan fitur dasar yang disediakan untuk para pengguna.

Pada VIU Premium pengguna diberikan kenyamanan menonton tanpa jeda iklan. Ini tentu membuat kita semakin nyaman saat menonton film yang sedang diputar.

Jika sedang berada di luar rumah dengan koneksi internet yang sangat baik, kita bisa download series yang ingin kita tonton nanti saat sedang istirahat atau ketika sedang ada waktu luang. Kita juga bisa mengakses video premium yang dibatasi untuk pengguna tertentu.

Cara Berlangganan VIU Premium Gratis


VIU Premium menawarkan banyak pilihan paket yang bisa kita sesuaikan dengan budget yang dimiliki. meski begitu, kita tetap bisa menggunakan akses akun premium secara gratis selama 30 hari.

Caranya cukup mudah, kita hanya tinggal install VIU di smartphone dan otomatis mendapatkan paket percobaan selama 30 hari.

Menariknya, kamu bisa menikmati fitur tersebut setiap kali menginstall VIU. Tapi kamu juga akan tetap diberikan pilihan untuk memilih paket berlangganan (premium) mulai dari RP. 10.000 rupiah. Sungguh sangat terjangkau untuk seorang pelajar atau mahasiswa yang menyukai hiburan.

Paket VIU Premium Murah Meriah


Selain paket keanggotaan premium (percobaan), kamu juga bisa memilih paket langganan lainnya. Ada beberapa paket berlangganan VIU yang terbilang murah meriah. Kamu bisa memilih paket VIU Premium mulai dari Rp. 10.000 rupiah/minggu.

VIU sendiri merekomendasikan kita untuk berlangganan setahun dengan harga Rp. 240.000 rupiah.

Paket VIU Premium lainnya yang bisa kamu pilih adalah paket berlangganan selama 6 bulan seharga Rp. 120.000 rupiah, 3 bulan dengan biaya Rp. 75.000 rupiah, dan 1 bulan dengan harga Rp. 30.000 rupiah.

Semua bisa kamu manfaatkan sesuai kebutuhan untuk menonton film-film yang ditawarkan VIU. Bauknya lagi, kamu bisa gunakan voucher dan kode promo untuk berlangganan.

Jadi, sekarang kamu sudah bisa punya bioskop kamu sendiri hanya dengan bermodalkan smartphone dan headset atau speaker aktif yang kamu miliki. Kamu juga bisa nabung untuk menikmati fitur premium sambil menggunakan layanan gratis yang diberikan selama 30 hari. Sungguh sangat menyenangkan.


EmoticonEmoticon