Monday, November 9, 2015

Jalin Silaturahmi, Blogger Pontianak Kembali Adakan Kopdar

www.Softrickinfo.com – Minggu malam, 8 November 2015 menjadi salah satu momen yang sangat special bagi bagi saya. Sebab masih diberikan kesempatan untuk bisa hadir dalam acara rutin Komunitas Blogger Pontianak, yaitu kopi darat (kopdar). Beberapa jam sebelum memutuskan untuk menuju ke lokasi kopdar di Bangi Kopitiam Pontianak, saya sempat khwatir dengan cuaca yang menandakan akan segera turun hujan. Benar saja, beberapa saat sebelum kopdar di mulai hujan sempat turun. Namun itu tak menghambat jalannya kopdar Blogger Pontianak.

Jalin Silaturahmi, Blogger Pontianak Kembali Adakan Kopdar
Peserta kopdar Komunitas Blogger Pontianak via Priangga.web.id
Meski hanya dihadiri oleh sekitar 8 orang Blogger Pontianak (termasuk saya), kegiatan kopdar tetap berlangsung dengan obrolan-obrolan yang seru. Dalam kopdar kali ini ada beberapa hal yang menjadi topik pembahasan di kalangan Blogger Pontianak, salah satunya adalah rencana untuk menghadiri acara yang diadakan oleh Microsoft pada 17 November mendatang di Hotel Aston Pontianak. Selain membahas hal tersebut beberapa rencana lainnya juga tengah dipersiapkan, seperti lomba blog misalnya.

Walau judulnya Kopdar Komunitas Blogger Pontianak, tidak menutup kemungkinan sebenarnya bagi orang lain yang memiliki ketertarikan terhadap dunia online dan blogging untuk ikut dalam acara ini. Sebab kegiatan ini terbuka untuk umum dan juga sebagai ajang silaturahmi dan menumbuhkan keakraban antara sesama. Dalam kesempatan kemarin malam saya juga sempat mengajak teman saya, Sukardi (Adi TB) untuk ikut serta. Hitung-hitung memperkenalkannya dengan para Blogger Pontianak selain saya.

Kopdar Blogger Pontianak ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh para Blogger Pontianak yang dimotori oleh om Dwi Wahyudi, namun karena beberapa alasan saya selalu tidak bisa hadir dalam beberapa kopdar yang diadakan sebelumnya. Makanya kopdar kemarin menjadi salah satu momen bahagia bagi saya karena bisa bertemu dengan teman-teman yang biasanya hanya bisa saling sapa melalui media sosial.

Adanya kopdar ini juga sedikit banyak kembali memberikan semangat kepada saya yang belakangan mulai absen dalam mengisi tulisan di blog ini. Dari hasil diskusi kemarin pula saya jadi mendapat beberapa informasi baru sekaligus inspirasi baru. Salah satu diantaranya ya tulisan ini. Semoga tugas kuliah dan tugas menjemput rezeki yang sedang saya lakukan secara bersamaan tak membuat saya melupakan blog yang sudah sangat berjasa ini.

4 komentar

Itulah salah satu manfaat dari Kopdar Blogger Pontianak Bro, sesuai tema yang saya berikan kan? Mempertahankan Tradisi Menjaga Eksistensi, tetap semanta ngeblog yach... :-)


EmoticonEmoticon