Monday, September 7, 2015

Xiaomi Mi 4C, Smartphone Hexa-Core Seharga 3 Jutaan

Hai para penggemar Xiaomi. Sembari menunggu peluncuran Xiaomi Mi 5, kali ini Softrickinfo akan mengajak kamu semua untuk melihat sedikit tentang produk terbaru dari Xaomi yang dikabarakan akan menjadi penerus dari Xiaomi Mi 4i. Perangkat apakah itu? Iya, benar sekali, kali ini kita akan membahas tentang Xiaomi 4C. sebuah smartphone dengan prosesor hexa-core yang dijual dengan harga yang bisa dibilang sesuai dengan kantong para pecinta gadget di tanah air.


Xiaomi Mi 4C, Smartphone Hexa-Core Seharga 3 Jutaan
Xiaomu Mi 4C via compregadget.com
Sampai saat ini perangkat Xiaomi Mi 5 masih dikatakan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, perangkat yang satu ini kabarnya merupakan smartphone pertama di dunia yang sudah menggunakan prosesor Snadragon 820. Namun dibalik keseruan para pengguna menantikan kahadiran perangkat tersebut, para pengguna kembali dibuat geretan dengan kehadiran Xiaomi Mi 4C. Bagaimana tidak perangkat yang satu ini dibekali dengan kemampuan prosesor yang luar biasa. Smartphone dengan layar berukuran 5 inci ini menggunakan prosesor hexa-core (enam-core prosesor) Snapdragon 808.

Selain memiliki layar yang cukup besar beresolusi 1920x1080 dan juga prosesor yang mumpuni, perangkat Xiaomi Mi 4C juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB LPDDR3, ruang penyimpanan internal berkapasitas 16 GB, kamera utama dengan sensor 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai berkemampuan 3000 mAh. Untuk jaringannya Xiaomi Mi 4C sudah mendukung 4G LTE yang berjalan pada sistem operasi Android 5.1 (Lollipop). Dan untuk tampilannya, sudah menggunakan MIUI versi terbaru, yaitu MIUI 7.

Menyusul kehadiran Xiaomi Mi 5, Xiaomi juga akan segera hadir mengulang sukses Xiaomi Mi 4i, bahkan bagi yang ingin segera memiliki perangkat yang satu ini sudah bisa memesannya secara online melalui situs online Oppomart. Kamu bisa menikmati semua kecanggihan yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 4C ini hanya dengan membayar sekitar 3,2 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau bagi para pecinta gadget di Indonesia yang sangat mengerti dengan kecanggihan teknologi smartphone terkini.

1 komentar so far

Xiaomi makin lama makin hebring euy. Ga bisa dipandang sebelah mata. Prosuknya bagus tapi terjangkau harganya. Saya sendiri cuma pakai redmi 2 dan suka sekali. Ada temen pake mi4i juga kereen. kameranya bagus. UI-nya lucu dan unik. Juga simpel.

Semoga bisa beli xiaomi lagi dah buat istri ahaha....


EmoticonEmoticon