Wednesday, September 2, 2015

Wah, Sekarang di Indomaret Bisa Bayar Tiket Pesawat

Kabar gembira bagi kamu para pengguna setia Garuda Indonesia. Sebab beberapa waktu lalu pihak garuda Indonesia dan beberapa perusahaan lain telah mengumumkan bahwa saat ini pembayaran tiket pesawat Garuda Indonesia bisa dilakukan di gerai Indomaret yang tersebar di berbagai daerah. Ini tentu saja semakin memudahkan para pengguna jasa penerbangan tersebut dalam memesan tiket pesawat sekaligus menjadi nilai plus bagi Indomaret yang kita ketahui selama ini selalu bersaing ketat dengan Alfamart.

Wah, Sekarang di Indomaret Bisa Bayar Tiket Pesawat
Garuda Indonesia via gtiket.com
Jika sebelumnya pemesanan dan pembayaran tiket Garuda Indonesia hanya bisa dilkukan melalui kartu kredit dan ATM dari 18 bank yang telah disetujui, maka kini Garuda Indonesia mencoba menawarkan sebuah kemudahan bagi para konsumen mereka dengan menjalin kerjasama kepada beberapa pihak termasuk Indomaret, sehingga pembayaran tiket pesawat menjadi lebih mudah. Untuk dapat menghadirkan pembayaran tiket pesawat melalu gerai Indomaret, PT.  Garuda Indonesia menggandeng PT. Telkom Indonesia dan juga PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) tentunya.

Ketiganya secara bersama-sama hadir di Indomaret Pont Juanda dan mengumumkan secara resmi layanan terbaru mereka itu. Dengan adanya layanan ini, maka konsumen Garuda Indonesia atau Indomaret yang memesan tiket pesawat melalui Contact Center Garuda bisa membayar yang tiket yang telah dipesan tersebut di seluruh gerai Indomaret yang saat ini sudah tersebar di berbagai dareha yang ada di Indonesia.

Acara peluncuran layanan baru itu juga turut dihadiri oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani, Muhammad Awaludin selaku Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Wiwiek Yusuf selaku Direktur Marketing Indomaret, dan Niam Dzikri selaku Direktur Utama PT. Finnet. Handayani mengungkapkan bahwa hadirnya layanan ini guna memudahkan para pengguna Garuda Indonesia dalam hal pembayaran tiket penerbangan yang telah mereka pesan.

Dipilihnya Indomaret sebagai salah satu partner dalam layanan tersebut adalah karena saat ini gerai Indomaret sudah sangat mudah sekali kita temukan di mana-mana, sehingga dengan hal tersebut pihak Garuda Indonesia berharap para konsumen mereka dapat dengan mudah pula mengakses layanan pembayaran tiket penerbangan Garuda Indonesia. Layanan ini juga ditujukan untuk menjangkau mereka yang berada di daerah-daerah yang jauh dari internet dan ATM, namun tentu saja terdapat gerai Indomaret di sana.

Baiknya lagi, layanan baru tersebut juga menawarkan sebuah promosi menarik bagi para pengguna. Jadi, bagi mereka yang sudah memesan tiket Garuda Indonesia di tempat yang telah ditentukan tadi dan melakukan pembayaran di Indomaret, maka mereka berhak mendapatkan satu botol teh hijau. Menarik kan? Bisa dapat tiket pesawat dengan pembayaran yang mudah, dapat minuman gratis pula.


EmoticonEmoticon