Saturday, January 3, 2015

Bahruladitya Resmi Terdaftar sebagai 36 Peserta LBI 2015?

Bahruladitya Resmi Terdaftar sebagai 36 Peserta LBI 2015?

Bahruladitya Terdaftar sebagai 36 Peserta LBI 2015? Ada sebuah kabar yang mengetjutkan untuk owner Softrickinfo pagi ini, Minggu, (3/1/2015). Foto dan namanya tercantum dalam daftar “36 Blogger Peserta LBI 2015”. Padahal jika dilihat dari hasil akhir babak kualifikasi ajang Liga Blogger Indonesia (LBI) 2015, blogger dengan nama akun peserta @bahruladitya tersebut kalah satu poin dengan lawan duelnya yang juga berasal dari kota yang sama, @feriharjulianto, Pontianak.

Pagi ini saya iseng membuka facebook dan melihat beberapa pemberitahuan yang muncul. Dianatara sekian banyak pemberitahuan yang ada, terdapat pemberitahuan dari halaman Liga Blogger Indonesia di facebook yang membagikan sebuah foto, yang kira-kira bertuliskan foto 36 peserta LBI 2015. Karena penasaran, saya kemudian membuka pemberitahuan tersebut dan melihat foto yang dibagikan di sana. Dan ternyata dari sekian banyak foto peserta yang ada di sana, ada satu foto yang sangat tidak asing bagi saya. Ya, itu foto saya sendiri ternyata.

Hal yang membuat saya terkejut adalah karena seingat saya, saya sudah kalah satu poin di babak kualifikasi LBI 2015 atas lawan duel saya saat itu, dan menurut aturan main yang saya pahami, seharusnya peserta dengan nama akun @feriharjulianto yang seharusnya lolos ke babak selanjutnya yang akan diadakan pada Senin, (5/1/2015). Namun ternyata nama kami berdua dinyatakan lolos untuk mengikuti babak selanjutnya.

Hasil Babak Kualifikasi LBI 2015


Bahruladitya Resmi Terdaftar sebagai 36 Peserta LBI 2015?


Saya di 36 Blogger Peserta LBI 2015


Bahruladitya Resmi Terdaftar sebagai 36 Peserta LBI 2015?


Saya sendiri sudah mengkonfirmasi hal tersebut kepada pihak LBI melalui komentar di facebook mereka, namun saya belum mendapatkan jawaban. Wajar saja, komentar tersebut baru saya kirim pagi ini. Dengan membuat tulisan ini, saya berharap dapat menemukan jawaban dari keheranan dan rasa penasaran saya ini. Jika pada hasil tersebut terdapat kesalahan, maka saya akan kembali pada aktifitas harian saya, yaitu menjadi seorang mahasiswa, blogger, dan content writer. Tapi jika hasil tersebut benar, ayo kita sama-sama bertanding di ajang LBI 2015 hingga bulan Maret 2015 nanti.


Sumber informasi dan gambar: http://ligabloggerid.com - Liga Blogger Indonesia

5 komentar

Selamat yah, rasanya pasti seperti mimpi....

Kongretulesyen........... kelihatannya panitia memasukkan jadi peserta karena banyak yang nggak ikutan babak kualifiaksi. COs banyak yang bernilai nol.

Ya mungkin saja :) Terima kasih atas kunjungannya.

Wah Ikut Lomba ni ul....
selamat ya.... kapan pengumumannya...!!!


EmoticonEmoticon