Sunday, January 4, 2015

Alcatel Pixi 3, Smartphone dengan 3 OS

Alcatel Pixi 3, Smartphone dengan 3 OS

Alcatel Pixi 3, Smartphone dengan 3 OS. Tahun baru 2015 baru saja dimulai, dan tampaknya persaingan handphone pintar juga mulai memanas. ada beberapa device baru yang mulai bermunculan di tahun ini, salah satunya adalah smartphone buatan Alcatel yang bernama Alcatel Pixi 3. Sebuah smartphone yang luar biasa, smartphone ini mampu berjalan dengan tiga pilihan operating system (OS) seperti apa keunggulan Alcatel Pixi 3?

Melihat persaingan smartphone yang begitu ketat di pasaran, tentu akan membuat banyak perusahaan smartphone kini tengah berfikir keras agar produk buatan mereka laku keras di pasaran. Itu tentu saja bukan hal yang mudah, mengingat sudah banyak perusahaan lain yang menawarkan berbagai macam smartphone dengan kualitas dan keunggulannya masing-masing, sehingga pengguna dapat menyesuaikan mana smarphone yang sangat cocok untuknya.

Baru-baru ini sebuah kabar mencengangkan datang dari Alacatel. Perusahaan yang satu dikabarkan telah merilis smartphone terbarunya, yaitu Alcatel Pixi 3. Yang mengherankan dari smartphone tersebut adalah kemampuannya yang dapat berjalan pada tiga operating system berbeda, Android, Firefox dan Windows Phone. Menurut rilis yang dikutip dari WinPoin.com, Minggu, (4/1/2015), pembeli dapat memilih apakah ingin menggunakan Alcatel Pixi 3 versi Android, Firefox atau Windows Phone.

Selain disediakan dalam tiga pilihan OS, Alcatel Pixi 3 juga memungkinkan para calon penggunanya untuk memilih ukuran yang cocok dengan mereka. Alcatel Pixi 3 sendiri, memiliki beberapa pilihan ukuran, mulai dari 3.5 inch, 4 inch, 4.5 inch, hingga 5 inch. Alcatel Pixi juga menawarkan tiga varian warna, yaitu merah, orange, hijau, biru, kuning, putih dan hitam.

Namun sayangnya, belum ada informasi yang jelas terkait spesifikasi dan harga untuk Alcatel Pixi 3 yang memiliki 3 pilihan OS, 4 pilihan ukuran, dan berbagai macam warna ini. Mungkin para calon pembeli yang sangat menginginkan smartphone canggih ini masih harus bersabar.


Sumber informasi dan gambar: http://winpoin.com/


EmoticonEmoticon