Friday, November 7, 2014

Microsoft Gratiskan Microsoft Office Untuk Android dan iOS

Microsoft Gratiskan Microsoft Office Untuk Android dan iOS

Kabar gembira untuk sobat para pengguna Android dan iOS yang menyukai aplikasi Microsoft Office dari Microsoft. Sebuah rilis dari situs WinPoin menyebutkan Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka telah mengratiskan aplikasi Microsoft Office untuk para pengguna Android dan iOS. Tentu saja akan ada beberapa kebebasan yang bisa sobat rasakan dengan digratiskannya salah satu aplikasi andalan Microsoft tersebut.

Sebelum mengumumkan bahwa pihaknya akan mengratiskan Microsoft Office, Microsoft telah memberikan ruang penyimpanan tak terbatas untuk para pengguna Office 365 melalui OneDrive. Dengan digratiskannya Microsoft Office untuk pengguna Android dan iOS tentu saja membawa keuntungan tersendiri bagi para penggunanya. Jika sebelumnya pengguna hanya bisa membuka dan mengedit dokumen saja, maka dengan Microsoft Office gratis dan legal ini pengguna dapat membuat dokumen langsung melalui perangkat yang mereka gunakan.

Sayangnya untuk saat ini Microsoft Office gratis dari Microsoft ini hanya tersedia untuk pengguna iOS yang menggunakan iPhone atau iPad. Untuk pengguna Android sendiri baru hanya tersedia versi preview-nya saja. Namun kemungkinan dalam waktu dekat pengguna Android juga dapat menikmati kebaikan Microsoft ini.

Nah, bagi sobat yang saat ini menggunakan iPhone atau iPad, sobat bisa langsung mendownload dan menikmati Microsoft Office gratis ini melalui link berikut.

Bagi sobat yang saat menggunakan Android namun ingin juga mencoba menikmati Microsoft Office gratis dari Microsoft ini dengan versi Preview, sobat bisa mendaftar melalui halaman ini.

2 komentar

Berarti untuk menggunakannya juga harus online ya Bro? Wah semakin instan sekarang nih ya, tinggal tergantung kepada akses jaringannya lagilah. Kalau cepat enak ngerjakannya tapi kalau lambat lama gak nunggunye. :-)

Iya bang. Mesti online, tapi bisa juga dijadikan sebagai aplikasi offline di desktop. Tapi sayangnya yang bisa menikmati fitur Office online di desktop hanya pengguna Windows 8. Pengguna yang menggunakan sistem operasi lain mesti online.


EmoticonEmoticon