Friday, November 28, 2014

Kehadiran Curved TV Samsung dan Efek Menonton Berlebihan

Kehadiran Curved TV Samsung dan Efek Menonton Berlebihan

TV merupakan salah satu alat elektronik yang keberadaannya tidak bisa dilepaskan dari masyarakat, selain sebagai hiburan, TV atau televisi juga banyak memberikan manfaat yang bisa kita dapatkan dari menonton yatangan-tangan yang didiarkan melalui TV, seperti menambah pengetahuan. Semakin ke sini keberadaan TV juga semakin canggih, salah satu yang baru adalah curved TV, yaitu TV dengan layar yang dibuat melengkung, sangat cocok bagi kamu yang menginginkan sensasi berbeda dalam menonton TV.

Perkembangan teknologi memang selalu disertai dengan hadirnya hal-hal baru yang disebut dengan inovasi, dan salah satu wujud nyata dari inovasi tersebut adalah TV layar cekung atau yang disebut dengn Curved TV. Tetapi sobat juga harus tahu bahwa dengan menonton TV juga bisa membawa banyak dampak negatif, seperti:

#1 Malas
Dengan terlalu banyak menonton TV kamu akan menjadi malas dan lebih senang duduk menyaksikan tayangan menarik di TV setiap harinya tanpa melakukan aktivitas apapun yang lainnya.

#2 Tidak baik untuk kesehatan
Terlalu banyak menghabiskan waktu dengan menonton TV tidak baik untuk mata. Radiasi yang dipancarkan cukup tinggi, jadi batasi waktu menonton sobat agar tidak terlalu berdampak pada kesehatan sobat sendiri.

#3 Membuat kita menjadi peniru
TV memiliki beberapa fungsi. Salah satu contoh dari fungsi tersebut adalah persuasi (ajakan) dan imitasi (meniru/tiruan), tak jarang jika kita terlalu banyak melihat tayangan yang berbau kekerasan atau yang lainnya, kita akan mempraktekkannya dalam kehidupan nyata.

Meskipun banyak dari kita yang suka menonton TV, tetapi jangan hal tersebut dilakukan secara berlebihan. Untuk menghindari beberapa hal tersebut, dengan hadirnya teknologi terbaru yaitu curved TV anda memang diberikan kenyamanan, tetapi juga jangan sampai terpengaruh dampak negatifnya.


EmoticonEmoticon