Sunday, November 23, 2014

Microsoft Office Kini Hadir Secara Gratis di Android

Microsoft Office Kini Hadir Secara Gratis di Android

Kabar gembira bagi kamu para pengguna Android dan juga Microsoft Office. Setelah dikabarkan telah digratiskan oleh Microsoft, kini Microsoft Office hadir dalam bentuk mobile di perangkat iOS dan Android. Meski sebelumnya aplikasi mobile ini bisa dinikmati terlebih dahulu oleh para pengguna iOS, tapi menurut pantauan Softrickinfo di Play Store kini Microsoft Office sudah tersedia untuk para pengguna Android.

Seperti yang sudah diumumkan oleh Microsoft sebelumnya, mereka akan mulai menggratiskan beberapa produk dan layanan mereka kepada pengguna. Salah satunya adalah produk mereka yang bernama Microsoft Office. Aplikasi tersebut yang sebelumnya sudah hadir lebih dulu di iOS kini sudah bisa dinikmati secara gratis melalui perangkat Android. Sobat hanya tinggal menginstalnya melalui Play Store.

Sesuai dengan yang telah dijanjikan sebelumnya, dengan digratiskannya Microsoft Office atau yang kini disebut dengan Microsoft Office Mobile, maka pengguna tidak hanya bisa membuka dan melihat dokumen saja, tapi pengguna juga sudah bisa membuat, mengedit, menyimpan, dan membagikan dokumen yang sudah dibuat menggunakan Microsoft Office Mobile. Untuk bisa menikmati layanan ini yang sobat butuhkan adalah

  • Akun Microsoft, digunakan untuk login ke aplikasi Microsoft Office Mobile sebagai user
  • Dropbox, sebagai media penyimpanan data dan dokumen
  • OneDrive, media penyimpanan data dan dokumen alternative yang mungkin saja sobat butuhkan

Pada Microsoft Office Mobile ini sobat bisa menggunakan Office Word, Excel, dan PowerPoint secara gratis dan bisa dijalankan secara langsung melalui perangkat yang sobat gunakan. Tertarik untuk mencoba dan menggunakan Microsoft Office Mobile gratis untuk Android? Download aplikasinya sekarang juga di Play Store. 


EmoticonEmoticon