Sunday, October 19, 2014

Seri Handphone Android Samsung Galaxy Terbaru

Samsung Galaxy S5 Active, salah satu produk besutan Samsung

Samsung, sebagai sebuah vendor smartphone ternama sepertinya ingin menunjukkan eksistensi mereka di dunia komunikasi. Ini terlihat dari produk-produk yang telah mereka pasarkan dan juga produksi mereka yang kelihatannya semakin meningkat. Sampai saat ini sudah banyak sekali handphone atau smartphone yang diproduksi oleh Samsung, bahkan baru-baru ini Samsung kembali memproduksi Seri Handphone Android Samsung Terbaru.

HP Android Samsung selalu mengeluarkan produksi terbaru setiap bulannya. Gadget baru dengan inovasi yang semakin maju itu selalu mampu menarik minat para konsumen, khususnya para pecinta gadget yang selalu mengikuti tren terbaru. Kisaran harga yang dikeluarkan juga bisa dikatakan terjangkau, mulai dari sekitar IDR 850.000 sampai 900.000. Dengan kualitas handphone yang baik, HP android keluaran Samsung ini pun memiliki semakin banyak penggemar.

Bulan Juni 2014 lalu, Samsung mengeluarkan beberapa HP android terbarunya. Yang pertama adalah Samsung Galaxy S5 Active, yang merupakan handphone canggih tahan air. Handphone seharga IDR 8.400.000 ini dilengkapi dengan tombol menu yang dapat mengatur aplikasi dengan lebih mudah, meskipun handphone dalam keadaan basah. Tidak hanya itu, handphone ini juga dilengkapi dengan fitur shock resistant atau anti kejut.

Berikutnya ada Samsung Galaxy S5 dengan spesifikasi yang lebih sempurna dari Samsung S4. Handphone ini memiliki layar berukuran 5.1" dengan memori eksternal yang bisa mencapai 128 GB. Memori internalnya juga tidak kalah besar, sampai 16/32 GB, dengan RAM 2 GB dan kamera utama sebesar 16 MP, serta kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP.

Ada juga handphone Samsung Galaxy Round G910S yang sayangnya belum dijual di Indonesia. Tampilan handphonenya unik, dengan layar yang melengkung. Tipe layar Super Flexible AMOLED capacitive touchscreen yang terdapat pada smartphone yang satu ini berukuran 1080 x 1920 pixels, 5.7 inches. Memori internalnya mencapai 32 GB dengan RAM sebesar 3 GB. Harga handphone ini belum dapat dipastikan, karena belum di rilis di Indonesia.

Gimana, kira-kira setelah membaca ini sobat setuju tidak kalo Samsung itu memang vendor HP Android yang terbaik? Semoga saja kedepannya Samsung selalu menciptakan gadget-gadget yang semakin berkualitas dan juga harganya dapat bersahabat dengan keuangan kita. Kita tunggu saja inovasi dari Samsung berikutnya.

1 komentar so far

Sekarang sih pada heboh nungguin seri 6 edge yah!


EmoticonEmoticon