Monday, October 20, 2014

Inilah Harga Android Acer Liquid Jade Plus

Acer Liquid Jade Plus

Jika kita berbicara tentang smartphone, entah itu yang berbasis Windows Phone, iOS, BlackBerry atau Android, sepertinya tidak ada habisnya. Hampir setiap hari ada saja kabar di media yang mengabarkan bahwa sebuah vendor telah merilis sebuah smartphone terbaru, dan berita tersebut biasanya diikuti dengan pembahasan soal harga yang membuat para konsumen tertarik untuk melirik dan memilikinya. Seperti yang akan kita bahas kali ini, yaitu tentang harga Android Acer Liquid Jade Plus.


Beberapa tahun belakangan ini smartphone atau ponsel pintar modern jenis Android banyak sekali diproduksi oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi di dunia. Acer sebagai perusahaan yang memproduksi personal computer dari Taiwan juga telah ikut serta dalam merproduksi handphone Android dengan teknologi yang dimilikinya. Hal ini membuat pasar industri ponsel modern  semakin bertambah ramai, setelah pabrikan Apple asal Amerika dan pabrikan Samsung asal Korea  juga meluncurkan handphone-handphone canggih buatannya. Hal ini semakin membuat harga Android di pasaran menjadi bervariasi.

Harga Hp Android yang telah dikeluarkan dan diproduksi oleh perusahaan Acer pun cukup terjangkau. Sedangkan untuk performa dan kinerja, ponsel modern besutan Acer tidak kalah dengan ponsel Android yang dikeluarkan oleh pabrikan lain. Sebagian besar Android yang diproduksi Acer menggunakan CPU mediatek. Pada bulan Mei 2014, Acer telah mengeluarkan ponsel Android tebaru dengan nama Acer Liquid Jade Plus. Ponsel ini dikeluarkan untuk menyempurnakan Acer Liquid Jade yang lebih dulu beredar dipasaran.

Untuk spesifikasi yang dimiliki Acer Liquid Jade Plus sendiri tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Acer Liquid Jade, yaitu:
  • Ukuran layar 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel
  • Dual SIM
  • Processor Quad Core MediaTek 1.2 GHz
  • Kamera belakang 13 MP
  • Kamera depan 2 MP
  • OS Android Kitkat
  • Desain setebal 7.5 milimeter

Yang membedakan ponsel pintar ini dengan seri sebelumnya adalah memori internal yang dimilikinya, yaitu sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. Untuk peluncuran pertama Android ini adalah di negara Jerman. Harga Android ini berkisar sekitar 4,3 juta rupiah. Bagi sobat yang tertarik untuk memiliki smartphone yang satu ini, sebaiknya menyiapkan uang yang cukup agar bisa memilikinya.

1 komentar so far

jomplang sih yaaa kamera belakang 13 MP tapi kamera depan 2 MP haha


EmoticonEmoticon