Tuesday, September 2, 2014

Upload File di OneDrive Dikabarkan Unlimited

Upload File di OneDrive Dikabarkan Unlimited

Punya banyak file penting di komputer atau gadget kamu mungkin membuat kamu sedikit kesulitan mengurusinya. Belum lagi rasa khawatir akan kehilangan file-file penting tersebut membuat kamu mencari cara agar file-file penting kamu miliki bisa tersimpan dengan aman. Selain menyimpan data-data penting tersebut di dalam hardisk atau yang semacamnya, kamu juga bisa menguploadnya secara online menggunakan sistem Cloud Storage (penyimpanan awan).

Cloud Storage saat ini sudah banyak dikembangkan, sehingga tidak heran sudah banyak sekali layanan komputasi awan yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan file-file pentingmu secara online. Salah satunya dengan menggunakan OneDrive milik Microsoft yang kabarnya kini sudah bisa memungkinkan kita mengupload file dengan ukuran yang besar tanpa dibatasi.

Dilansir dari halaman WinPoin, Selasa, (2/9/2014). Dikabarkan bahwa Microsoft telah membebaskan batasan maksimal file yang bisa di upload ke OneDrive oleh para penggunanya. Sebelumnya setiap pengguna OneDrive hanya bisa mengupload file dengan ukuran maksimal sebesar 2GB. namun saat ini batasan tersebut sudah dihapuskan oleh Microsoft. Namun belum diketahui sampai kapan Microsoft akan memberlakukan kebijakan ini.

Untuk saat ini, belum semua pengguna OneDrive bisa menikmati Storage Unlimited yang diberikan oleh Microsoft tersebut. Mereka baru melakukannya kepada beberapa pengguna sebagai uji coba baru nantinya akan diberlakukan untuk semua pengguna O
neDrive jika layanan ini sudah siap.

Bagi kamu yang penasaran apakah kamu termasuk orang yang beruntung dapat menikmati fitur ini terlebih dahulu, kamu bisa masuk ke akun OneDrive kamu sekarang juga.

1 komentar so far

Enak dong ya kalau unlimited bang, kalah ni ntr go*gle :D


EmoticonEmoticon