Wednesday, September 3, 2014

Pengguna Ini Miliki 50+Akun di SoundCloud

Pengguna Ini Miliki 50+Akun di SoundCloud

Ada sesuatu yang unik kali ini ketika saya menggunakan aplikasi SoundCloud for Android untuk memutar musik-musik koleksi saya yang sudah saya buatkan daftar lagunya masing-masing. Saya menemukan sebuah akun yang tidak biasa menurut saya ketika saya sedang ingin mencari musik baru untuk menambah koleksi saya di SoundCloud.


Pengguna itu menggunakan nama Angelina di sebagai nama akunnya. Entah perempuan atau bukan, saya juga tidak tahu. Karena namanya juga media online, yang sebenarnya laki-laki bisa jadi perempuan dan sebaliknya. Tapi bukan itu yang jadi pembahasan saya kali ini. Pengguna yang satu ini memiliki sesuatu yang sedikit berbeda dengan pengguna SooundCloud yang lain yang hanya mempunyai satu atau dua akun di SoundCloud.

Angelina, seorang pemilik akun SoundCloud yang cukup mengikuti perkembangan musik menurut saya. Khusunya musik-musik dari dalam negeri. Itu terlihat dari koleksi-koleksi musik yang ia posting di SoundCloud. Uniknya Angelina tidak memposting semua koleksi musiknya dalam satu akun. Ia me-repost beberapa koleksinya ke akun SoundCloud miliknya yang lain.

Menurut pantauan saya, Angelina memiliki sekitar 50 lebih akun SounCloud dengan nama yang sama dan juga foto profil yang sama. Namun di setiap akun kita akan menemukan beberapa koleksi terbaru dari Angelina dan juga beberapa lagu yang di repost dari akunnya yang lain.

Bagi kamu para pecinta musik hits saat ini, mungkin kamu bisa mengikuti Angelina di SoundCloud. Ia memiliki banyak sekali koleksi musik dari dangdut hingga original soundtrack (OST) dari film-film atau FTV yang sedang booming saat ini.

1 komentar so far

lah dia orang indonesia toh? kirain bule.. gaul juga sampe punya 50 akun gitu


EmoticonEmoticon