Wednesday, September 3, 2014

LazyPod, Aksesoris Terbaru Anak Eksis

LazyPod, Aksesoris Terbaru Anak Eksis

Trend narsis di kalangan anak muda sepertinya tidak ada habisnya untuk jadi pembahasan. Entah itu dikalangan para anak muda yang eksis di dunia maya maupun para pebisnis online shop yang menjadikan para anak muda sebagai target pasar mereka. Setiap tren yang dihasilkan oleh anak muda, tentu akan menjadi ide usaha atau produk baru bagi para online shop. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor terus berkembangnya trend narsis di Indonesia.

Sejumlah perangkat pendukungpun terus bermunculan mengimbangi trend narsis yang semakin mewabah. Parahnya, semua perangkat pendukung tersebut hampir semuanya berganti nama ketika sudah digunakan anak muda dan menjadi tren di kalangan mereka. Orang-orang menyebut para anak muda yang suka narsis tersebut sebagai 'anak eksis'. Sebutan itu kemudian melekat pada perangkat pendukung yang digunakan.

Siapa yang tidak mengenal tongsis alias tongkat naris yang sebenarnya bernama MonoPod, Tomsis alias tombol narsis dan masih banyak lagi yang lainnya. Entah sudah lama atau masih baru, akhir-akhir ini dunia remaja kembali mempopulerkan salah satu alat yang disebut dengan LazyPod. Tentu saja bukan LazyPod lagi namanya ketika berada di tangan para anak muda.

LazyPod oleh anak muda dikenal dengan sebutan Jepsis alias jepit narsis. Kenapa disebut Jepsis atau jepit narsis? Ya itu karena bentuknya yang bisa dijepitkan dimanapun kita mau. LazyPod sendiri merupakan sebuah alat yang membantu kamu untuk meletakkan smartphone kamu dimanapun, seperti di mobil, meja, dan lain-lain.

LazyPod atau Flexible Phone Holder selain bisa digunakan untuk menaruh smartphone di mana saja, juga bisa digunakan untuk PDA, dan Mp3 Player. Alat ini cukup membantu kamu yang tidak suka atau mudah capek karena terlalu lama memegang smartphonemu. Dengan menjepitkannya di tempat yang strategis, kamu sudah bisa membuat smaprtphone atau gadgetmu yang lainnya berada di hadapan tanpa harus memegangnya.

Inilah mungkin yang menyebabkan LazyPod sangat disukai oleh para anak muda dan akhirnya menjadi sebuah tren baru bagi mereka yang gila narsis alias anak eksis.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon