Sunday, September 21, 2014

Mengenal Berbagai Mode di Aspire Switch 10

Mengenal Berbagai Mode di Aspire Switch 10

Ada yang tahu sebuah produk terbaru dari Taiwan yang bernama Aspire Switch 10? Belum? Yuk baca informasinya. Aspire switch 10 adalah produk terbaru asal Taiwan. Produk ini merupakan jawaban dari gaya hidup para pecinta gadget di era teknologi canggih seperti sekarang ini. Produk terbaru keluaran acer ini dapat diguanakan sebagai notebook sekaligus tablet PC.

Produk ini lebih ditujukan bagi pebisnis professional. Harga yang ditawarkan untuk bisa memiliki produk ini adalah sekitar 6.2 jutaan atau lebih tepatnya 6.199.000. Notebook ini baru saja muncul di pasaran Indonesia bulan Agustus 2014 lalu. Kelebihan lainnya yakni pengguna dapat bekerja sekaligus berhubungan dengan para sahabatnya di jejaring sosial.

Notebook plus tablet ini juga memiliki empat mode sebagai keunggulan dari produk lainnya, antaral lain:

  • Mode tablet lebih ke ranah hiburan. Pengguna bisa menggunakannya untuk menonton film, mengakses sosial media serta berselancar di dunia maya.
  • Mode display, bisa mengubah monitor untuk menampilkan konten yang akan ditunjukkan kepada rekan kerja saat meeting maupun saat kamu ingin menampilkan presentasi.
  • Mode tent, mode ini semakin memudahkan pengguna untuk menikmati kenyamanan saat menonton film selama berada dalam perjalanan.
  • Mode notebook, merupakan mode seperi laptop pada umunya.
Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas harianmu dengan menggunakan Aspire Awitch 10. Notebook ini juga dilengkapi dengan pre-installed Windows 8. Selain itu, notebook ini juga disertai dengan Microsoft Office Home & Student 2013 yang meliputi Word, Excel, Powerpoint dan One Note di dalamnya. Semuanya berfungsi secara penuh. bagaimana, kamu tertarik untuk segera memilikinya? Tunggu apa lagi, segera miliki notebook teranyar ini.

2 komentar

kalau laptop yang sekalian tab begini cepat rusak gak sih? abis kayaknya ringkih banget dia bisa diputar2..

Setiap gadget seperti ini punya masa ketahanannya masing-masing mbak :) Kalau saya sendiri sih kembali lagi kepada si penggunanya.


EmoticonEmoticon