Thursday, August 28, 2014

Seri Galaxy Android Termurah dengan Double Sim Card

Android Dual Sim Termurah

Makin hari makin banyak saja smartphone-smartphone baru yang terus bermunculan dan mencoba mencuri perhatian para pengguna dengan fitur dual sim sebagai salah satu fitur andalannya. Beberapa vendor bahkan memasarkan smartphone besutan mereka dengan harga yang murah. Samsung sebagai salah satu vendor smartphone ternama juga tidak mau kalah saing, mereka terus menciptakan smartphone-smartphone canggih dengan harga murah dan berkualitas.

Samsung yang dulunya merupakan perusahaan khusus elektronik kini merambah ke ranah telekomunikasi dan komputer. Saat ini perusahaan raksasa Korea itu banyak menelurkan smartphone canggih dari platform Android. Perpaduan antara sistem operasi dari Google dengan smartphone besutan Samsung yang terkenal dengan embel-embel Galaxy.

Samsung Galaxy merupakan deretan smartphone yang mengusung teknologi canggih mulai dari Heart Rate Monitor untuk mengukur denyut jantung kita, Fingerprint Sensor untuk membuka layar kita bahkan untuk berbelanja di berbagai online store yang menyediakan fitur tersebut. Beberapa tahun kedepan ini pihak Samsung merambah ke smartphone Android Dual Sim, dengan teknologi memungkinkan kita mengaktifkan dua simcard di dalam satu ponsel.

Smartphone berbasis Android menggunakan sim ganda yang bisa aktif keduanya secara bersamaan contohnya Samsung Galaxy Star yang merupakan seri Galaxy termurah berbandrol 700 ribuan. Fitur di dalamnya tergolong cukup menarik, karena sobat akan mendapat kamera 2 megapiksel, OS Android Jelly Bean, WIFI, dan sederet fitur standar lainnya.

Jika sobat menginginkan aplikasi pihak ketiga dari Google Play, sobat dapat menambah memori eksternal, karena memori internalnya hanya dibatasi 4 gigabyte saja. Ram sebesar 512 megabyte yang tergolong lumayan ini memungkinkan anda mengakses aplikasi bawaan dengan cukup cepat.

Dengan harga cukup murah kamu dapat memiliki smartphone berteknologi Android yang cukup canggih dikelasnya. Jika sobat sedang berkantong tipis tapi ingin mencicipi ponsel Android, tidak ada salahnya mencoba produk yang satu ini.


EmoticonEmoticon