Tuesday, August 5, 2014

Flappy Bird Hadir Kembali Dengan Fitur Baru

Flappy Bird Terbaru

Masih ingat dengan Flappy Bird? Game yang sempat membuat heboh pengguna android yang kemudian ditarik oleh sang penciptanya tersebut kini hadir kembali dengan fitur baru. Setelah sempat ditarik kembali oleh sang developer, kini kabarnya Flappy Bird muncul kembali secara eksklusif di Amazon App Store dengan versi terbaru dan beberapa fitur tambahan.

Sempat dinyatakan untuk ditarik dan tidak akan diperbaharui lagi, kini Flappy Bird hadir dengan versi terbarunya. Nguyen selaku developer dan pencipta game fenomenal yang dapat membuat siapa saja yang memainkan game ini menjadi kesal tersebut tampaknya mengurungkan niatnya untuk tidak memperbaharui game yang telah mendatangkan banyak penghasilan untuknya itu.

Pada versi terbarunya kali ini, Flappy Bird diperbaharui dan ditambahakan dengan beberapa fitur baru seperti multiplayer yang dapat memungkinkan game tersebut dimainkan oleh lebih dari satu pemain. Selain itu, Ngyuyen juga menyatakan bahwa game ini nantinya akan kompatibel dengan Amazon TV Fire Box, remote dan kontroler.

Nguyen mengatakan bahwa Flappy Bird versi terbaru ini tidak akan seperti versi sebelumnya, pada versi kali ini Nguyen ingin memberikan kepuasan kepada para pemain. Nguyen juga meniru trik yang digunakan pada game Candy Crush. Seperti apakah Flappy Bird versi terbaru? Kita tunggu saja kabar terbarunya.


EmoticonEmoticon