Tuesday, July 22, 2014

Android Dual Sim Dengan Harga Murah

Samsung Galaxy Grand

Pertumbuhan gadget yang sangat begitu pesat membuat para penggunanya mampu mengatasi mobilitas mereka yang cukup tinggi dalam berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar mereka atau rekan-rekan kerja mereka yang sangat jauh. Mobilitas yang tinggi membuat mereka harus pandai-pandai dalam mencari handphone yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Jika kamu termasuk orang yang memiliki mobilitas yang tinggi dan sedang mencari sebuah smartphone android yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan kamu saat ini, mungkin informasi tentang android dual sim dengan harga murah yang satu ini bisa menjadi referensi untuk kamu menetukan pilihan.

Kini kamu bisa mendapatkan produk android dual sim dengan harga yang murah dari brand berkualitas sekelas Samsung. Dulu mungkin kamu merasa kebingungan dalam memilih android yang menawarkan fasilitas ini. Karena biasanya fasilitas tersebut hanya ditawarkan oleh handphone dari Cina yang belum jelas kualitas dan keawetannya. Dengan fasilitas yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand ini, dengan harga tiga juta tergolong murah jika dibandingkan dengan smartphone sejenis lainnya.

Android dua kartu memang banyak dicari terutama bagi orang-orang yang menyukai hal-hal yang praktis dan efisien. Ada beberapa hal yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan smartphone jenis ini, antara lain:
  • Tidak perlu repot membawa dua handphone,
  • Lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana,
  • Efisien karena tidak perlu membeli dua handphone,
  • Mempermudah pekerjaan bagi kamu yang sibuk berkomunikasi dengan banyak orang,
  • Dengan Samsung Galaxy rand, kamu bisa sekaligus mendapatkan fitur-fitur yang canggih dan juga menarik.

Dengan menggunakan smartphone android dual sim ini, maka hidup kamu akan terasa lebih mudah. kamu tidak perlu menenteng dua handphone sekaligus. Cukup dengan menggunakan Samsung Galaxy Grand ini, kamu sudah bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Harganya pun cukup terjangkau. Untuk produk Samsung yang sejenis, dengan layar 5 inci harga tiga juta tergolong cukup murah. Apalagi jika dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ada dalam Samsung galaxy grand tersebut.

Tertarik untuk mencoba Samsung Galaxy Grand

6 komentar

Memang sekarang smartphone android dual sim sedang menjadi primadona karena efisien dan ringkas. Maklumlah orang sekarang terkadang punya nomor hape lebih dari satu, bahkan ada yang punya sampai tiga nomor. :-)

sekarang makin banyak HP android yang mengeluarkan type dua kartu..dan harganya juga murah meriah......keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Tapi katanya kalo dual sim sinyalnya suka susah juga, ketuker kali yak?

Wah, iya kah? Saya udah setahun pake Android dual sim, tapi aman-aman aja hehehe

Iya gan, temen aku 2 orang yang kayak begitu soalnya. tergantung merk juga mungkin hehe

Mungkin juga, ane belum pernah ngalamin soalnya


EmoticonEmoticon