Sunday, May 25, 2014

Nokia Rise, Nama Lain dari Nokia Lumia 530

Nokia Rise, Nama Lain dari Nokia Lumia 530

Meski sudah resmi diambil alih oleh Microsoft, tampaknya proses produksi handphone Nokia masih tetap berjalan. Terbukti dengan akan dirilisnya Nokia Lumia terbaru yang sampai saat ini masih hanya sebuah kabar yang terungkap dari akun Twitter @eveleaks, salah satu orang yang selalu memberikan bocoran terbaru tentang Nokia.

Sama halnya seperti handphone-handphone buatan dari vendor lain yang tidak hanya menggunakan seri tapi juga nama khusus, Nokia juga memiliki sebuah nama khusus untuk ponsel Nokia Lumia yang nantinya akan dirilis untuk T-Mobile. Menurut kicauan @eveleaks di akun Twitternya, Nokia akan segera merilis Nokia Lumia 530 dengan codename atau 'nama lain' Nokia Rise.

Sampai saat ini, Softrickinfo juga belum mengetahui bagaimana spesifikasi dari Nokia Rise tersebut, dan Softrickinfo juga tidak mengetahui berapa harga yang ditentukan untuk Nokia Lumia 530 yang kabarnya akan memasuki Indonesia itu. Semoga saja dalam waktu dekat Softrickinfo mendapatkan informasi tentang spesifikasi dan harganya.

2 komentar

wah ada nama lain nya juga ya, padahal kan nokia udah mulai tidak di produksi lagi

Mereka pake codename keliatannya sekarang


EmoticonEmoticon