Thursday, April 24, 2014

Xiaomi Akan Masuk Ke Indonesia

Xiaomi Masuk Indonesia

Sejak mulai memasukki dunia android, Softrickinfo banyak sekali menemukan vendor-vendor asing yang mulai menampakkan diri bersama 'robot hijau' di setiap produk gadget atau smartphone terbarunya. Salah satunya adalah Xiaomi. Awalnya Softrickinfo mengenal nama tersebut dari sebuah ROM, sistem operasi android bernama Miui. Baru-baru ini dikabarkan bahwa vendor asal Tiongkok yang sudah cukup fenomenal tersebut akan masuk ke Indonesia.

Seperti yang dilansir Softrickinfo dari halamana DetikInet Kamis. (24/4), bahwa Xiaomi akan masuk ke Indonesia dan juga 9 negara lainnya. Kabar tersebut sudah dipastikan oleh Lei Jun selaku CEO Xiaomi pada konferensi pers di Beijing, Tiongkok. 9 negara lain yang juga akan di datangi oleh Xiaomi adalah India, Brazil, Rusia, Meksiko, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Turki.

Hal tersebut dilakukan Xiaomi adalah untuk meningkatkan penjualan mereka lima kali lipat menjadi 100 juta handset pada tahun 2015 mendatang. Namun belum ada kepastian yang jelas dari CEO Xiaomi mengenai kapan produk-produk dari Xiaomi akan dipasarkan secara resmi di Indonesia. Semoga saja dalam waktu dekat kita sudah bisa melihat dan menggunakan produk-produk yang ditawakan oleh Xiaomi di Indonesia.

2 komentar

wah pemain baru nih, teknologi laju banget ya perkembangan nya, ngalah2hin pertumbuhan manusia :D


EmoticonEmoticon