Monday, April 21, 2014

Nokia Akan Berubah Menjadi Microsoft Mobile

Microsoft Mobile

Sobat pasti sudah tahu kan kalau Nokia itu sudah diakuisisi oleh Microsoft? Nah, beberapa waktu lalu ada kabar yang mengatakan bahwa surat yang dibuat oleh Nokia yang kemudian akan dikirim kepada para suplier mereka bocor ke publik. Dari surat tersebut diketahui bahwa nantinya Nokia akan berganti nama menjadi Microsoft Mobile. Itu karena Nokia sudah diambil alih oleh Microsoft.

Dalam surat Nokia yang bocor ke publik tersebut tertulis bahwa Nokia Oyj akan segera berganti nama menjadi Microsoft Mobile Oy. Oy dan Oyj di indonesia berarti PT (Perseroan Terbatas). Oy dan Oyj adalah sebuah nama perusahaan di Finlandia. Dengan bcornya informasi tersebut kemudian memucnulkan tanda tanya yang mungkin akan terjawab ketika Nokia Oyj sudah resmi berubah atau berganti nama menjadi Microsoft Mobile Oy.

Pertanyaan-pertanyaan yang mulai muncul seiring dengan semaiki meluasnya kabar perubahan nama tersebut adalah apakah nantinya smarphone yang sudah diproduksi oleh Nokia seperti Lumia akan berganti nama juga? Atau perubahan nama tersebut hanya untuk kepentingan bisnis dan perusahaan saja?

Sampai saat ini belum ada jawaban yang jelas tentang masalah tersebut dari official Microsoft. Kita tunggu saja akan seperti apa perkembangannya nanti ketika Nokia sudah resmi berubah Menjadi Microsoft Mobile.


EmoticonEmoticon