Saturday, April 12, 2014

Inovasi Kamera

Seperti yang kita ketahui Kamera DSLR semakin berkembang dari waktu ke waktu. Salah satu bentuk perkembangannya adalah warnanya yang semakin warna-warni. Hal tersebut tentunya akan semakin menarik minat kaum hawa terutama remaja untuk memiliki warna-warna kamera tersebut sebagai koleksinya. Warna kamera juga bisa jadi pertimbangan penting bagi mereka, tak hanya hasil fotonya yang bagus, tapi juga memberikan kesan yang unik dan lucu sebagai barang koleksi pribadi.

Inovasi lainnya adalah bentuknya yang mulai semakin kecil. Meski kecil namun performanya juga masih sama baiknya bahkan ada yang lebih baik dibanding kamera saku digital versi-versi sebelumnya. Ukuran resolusi kamera juga masih sama baiknya meski ukurannya telah berkurang. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya percobaan-percobaan produsen kamera dunia yang semakin menawarkan banyak ragam kamera.

Selain itu, kamera saku digital juga kini ada beberapa yang mulai dilengkapi dengan lensa yang dapat membuat hasil foto kamera semakin baik. Dengan tingkat ketajaman lensa yang luar biasa, obyek yang dipotret tentunya akan semakin nyata tertangkap di kamera. Detail dari obyek potret yang dapat kita zoom  masih bisa terlihat sangat jelas di kamera.

Di masa mendatang, inovasi kamera DSLR akan terus bervariasi. Meski harus bersaing dengan kamera ponsel, namun pangsa pasar kamera saku digital akan terus bertahan karena tampaknya inovasi-inovasi masih terus dilakukan sampai saat ini. Pernyataan tersebut juga diperkuat dengan adanya komunitas-komunitas pecinta fotografi kamera saku digital yang masih tetap eksis.


EmoticonEmoticon