Wednesday, December 11, 2013

Cara Mengambil Screenshot Di Cross Andromeda A88

crosa88
Pada kesempatan kali ini Softrickinfo akan berbagi sebuah trik sederhana yang biasa dilakukan oleh para pengguna Smartphone android. Trik sederhana tersebut adalah Cara Mengambil Screenshot Di Cross Andromeda A88. Kebetulan beberapa waktu yang lalu Softrickinfo mendapat kesempatan untuk memiliki Smartphone tersebut dan masih Softrickinfo gunakan sampai saat ini.

Untuk bisa mengambil sebuah Screenshot di Cross Andromeda A88 sangat mudah, sobat tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukannya, yang sobat butuhkan adalah ketepatan dalam melakukan trik yang akan Softrickinfo bagikan kali ini. Jadi, untuk bisa mengambil sebuah Screenshot di Cross Andromeda A88 yang harus sobat lakukan adalah.

1. Pegang handphone dengan kedua belah tangan.
2. Letakkan jari kiri di sebelah kiri (bagian volume) letakkan tepat dibagian untuk menurunkan volume.
3. Letakkan jari kanan di sebelah kanan (bagian power).
4. Tekan dan tahan kedua tombol tersebut secara bersamaan hingga layar menunjukkan efek seperti sedang mengambil gambar.
5. Silahkan cari Screenshot tadi melalui notifikasi atau bisa langsung menuju ke menu Galeri.

Nah, itulah sedikit tutorial singkat tentang "Cara Mengambil Screenshot Di Cross Andromeda A88". Jika sobat melakukannya dengan benar, maka seharusnya notifikasi di handphone sobat memberitahukan hasilnya. Berikut adalah salah satu Screenshot yang berhasil Softrickinfo abadikan dengan menggunakan cara di atas.

screenshotcross

Semoga bermanfaat.

6 komentar

Kalo cara mngubah font di cross a88 gmna yah biar font bisa jadi lucu dan lebih menarik? Sama cara mngubah background pada menu biar ngga cuma hitam aja! Terimakasih tlong di bantu

Oke, nanti akan saya bagikan caranya.

Mungkin pas nekan tombolnya ada yang keduluan bro, coba ulang secara bersamaan.

Sukes gann!! Thx haha

bagaimana cara mengatasi layar yang menjadi buram dan seperti bergaris. mohon pencerahan. terimakasih.


EmoticonEmoticon