Wednesday, October 16, 2013

BBM Untuk Android Dan iOS Akan Dirilis Kembali

bbmmuncullagi
Setelah sempat ditarik kembali dari beberapa market, BBM untuk Android dan iOS dikabarkan akan hadir kembali. BBM untuk Android dan iOS sempat masuk dalam masa uji coba kembali. Datariknya BBM tersebut dari beberapa market disebabkan karena ada BBM tidak resmi yang sempat beredar dan mengganggu server Blackberry, sehingga Blackberry membatalkan perilisan BBM tersebut.

Namun ternyata Blackberry tidak benar-benar membatalkan perilisan BBM untuk Android dan iOS tersebut, mereka menguji kembali aplikasi tersebut dalam versi Beta. Hadirnya program update untuk BBM tersebut untuk para tim beta tester, membuat kabar kemunculan kembali BBM untuk Android dan iOS semakin menguat.

Setelah mengalami banyak perbaikan, Blackberry mulai menunjukkan sinyal-sinyal akan merilis kembali aplikasi BBM untuk Android dan iOS ke beberapa market. Hal tersebut diperkuat dengan adanya sebuah pernytaan dari Blackberry bahwa aplikasi BBM untuk Android dan iOS akan segera dirilis kembali di App Store dan Google Play dalam beberapa hari ke depan.

Namun sayang, pihak Blackberry belum memberikan bocoran tentang kapan tanggal pastinya aplikasi BBM untuk Android dan iOS ini dirilis, setidaknya mereka yang kecewa karena aplikasi BBM yang sudah sempat beredar tiba-tiba menghilang kini sudah bisa kembali menunggu kehadiran BBM tersebut. Kita tunggu saja perkembangan informasi terbarunya seperti apa nantinya.

Sumber informasi: Teknoup



EmoticonEmoticon