Monday, October 14, 2013

Dukungan Windows 8 Akan Segera Berakhir

windows8segeramati
Entah apa yang diinginkan oleh Microsoft, tampaknya mereka sedang berusaha memaksa para penggunanya untuk meggunakan produk terbaru mereka dengan cara memusnahkan OS buatan mereka sebelumnya secara perlahan. Kita tahu bahwa dukungan terhadap Windows XP dan juga Windows 7 akan segera berakhir, kali ini Microsoft kembali memberikan sebuah pengumuman yang cukup mengejutkan bagi para penggunanya.

Microsoft baru-baru ini telah memberikan sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa mereka akan segera menghentikan dukungan mereka terhadap Windows 8 yang sedang mereka kembangkan saat ini. Hadirnya Windows 8.1 sebagai versi update untuk Windows 8 ternyata mengancam keselamatan Windows 8 dan para penggunanya.

Microsoft melalui pengumumannya tersebut menyatakan akan segera mengakhiri dukungan mereka terhadap Windows 8 dua tahun setelah dirilisnya Windows 8.1. Windows 8.1 sendiri jika tidak ada perubahan jadwal maka akan segera dirilis ke publik pada 18 Okotober mendatang.

Alasan Microsoft memaksa para penggunanya beralih pada Windows versi terbaru mereka adalah karena pada Windows terbaru mereka tersebut akan ada banyak fitur baru, dukungan-dukungan baru, aplikasi-aplikasi baru yang terisntal secara built-in, keamanan yang lebih canggih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Apa yang sebenarnya yang diinginkan oleh Microsoft? Kita tunggu saja kabar terbarunya.

1 komentar so far

Bisa begitu parah tu microsoft


EmoticonEmoticon