Tuesday, September 10, 2013

Thoshiba Encore Dilengkapi Office 2013 Built In

thoshibaencore
Hai sobat pecinta teknologi dan informasi, senang bisa berjumpa lagi di blog yang sederhana ini melalui sebuah tulisan. Kali Softrickinfo akan membahas tentang tablet mini Thoshiba Encore yang dilengkapi dengan Office 2013 Built In.
Seperti apakah wujud dari Thoshiba Encore yang dilengkapi Offoce 2013 secara Built In ini, berikut ini info selengkapnya.

Windows 8.1 RTM sudah dipastikan akan dirilis pada 18 Oktober 2013 mendatang, seiring dengan perilisan Windows 8.1 RTM, dipastikan juga bahwa akan ada banyak tablet mini berbasis Windows 8.1 yang akan bermunculan.Dan dikabrkan pula akan ada beberapa tablet mini berbasis Windows 8.1 yang akan dilengkapi Office 2013 secara Built In.

Salah satu tablet mini yang nantinya akan dilengkapi dengan Office 2013 secara Built In adalah tablet mini Thoshiba Encore, yang menurut kabar akan dirilis beberapa minggu setelah Windows 8.1 diluncurkan.

Berikut adalah sedikit spesifikasi Thoshiba Encore yang berhasil Softrickinfo dapatkan. Ukuran layar 8 Inchi, dengan resolusi 1280 x 800, memiliki ketebalan sekitar 0.42 inchi, dengan berat sekitar 16.9 Ons. Menggunakan prosessor Intel Atom, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP. Kapasitas penyimpanan cukup besar dengan 32GB dan dapat ditambah menggunakan MicroSD, karena terdapat slot MicroSD pada tablet yang satu ini.

Seperti yang sudah Softrickinfo jelaskan tadi, tablet mini Thoshiba Encore ini menggunakan sistem operasi (OS) Windows 8.1, dan dilengkapi juga dengan Office Home & Student 2013. Menurut informasi yang Softrickinfo dapatkan, tablet mini Thoshiba Encore ini akan dijual dengan harga sekitar 3,3 juta rupiah.

Tertarik untuk membeli, tunggu saja peredarannya dipasaran. Ya, itulah sedikit informasi tentang tablet mini Thoshiba Encore yang dapat Softrickinfo bagikan untuk sobat pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat semuanya.

Sampai jumpa lagi... :)


EmoticonEmoticon