Tuesday, September 10, 2013

Member Technet Dan MSDN Sudah Bisa Nikmati Windows 8.1

windows81
Bagi sobat yang hanya pengguna Windows biasa seperti Softrickinfo ini pasti sedang menunggu-nunggu saat perilisan Windows 8.1 yang dipastikan akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Namun bagi sobat yang berstatus sebagai member dari
Technet dan MSDN patut berbangga hati karena sobat sudah bisa menikmati Windows 8.1 yang sobat tunggu-tunggu kehadirannya.

Karena banyaknya kritikan dan protes yang bermunculan, akhirnya Microsoft mengeluarkan kebijakan untuk merilis Windows 8.1 bagi para developer sedikit lebih awal. Selain Windows 8.1 Pro, Microsoft juga sudah merilis Windows Server 2012 R2 melalui Technet dan MSDN.

Technet dan MSDN merupakan paket membership yang disediakan oleh MIcrosoft, keuntungan menggunakan kedua fasilitas tersebut adalah para member berhak mendapatkan hampir semua produk Microsoft, termasuk Windows dan Office sebelum produk tersebut dirilis ke publik.

Namun untuk menjadi member Technet dan MSDN tidak mudah dan tidak murah. Untuk menjadi member Technet, sobat harus membayar sekitar 2 juta rupiah per tahun. Sedangkan untuk menjadi member di MSDN, sobat harus rela merogoh kantong hingga 61 juta rupiah di awal, dan biaya perpanjangan yang mencapai angka 25 juta per tahun.

Bagi para pengguna biasa, harus tetap bersabar menunggu kehadiran Windows 8.1 pada 18 Oktober mendatang.



EmoticonEmoticon