Tuesday, September 24, 2013

KPID Kalbar Tantang TV Dan Radio Komunitas Di Pontianak

kpidkalbar
Hai sobat, Softrickinfo pada kesempatan kali ini akan berbagi sedikit informasi penting yang Softrickinfo dapatkan setelah mengikuti kegiatan seminar dakwah yang membahas tentang
penyiaran yang dilangsungkan di kampus IAIN Pontianak Senin (23/9) yang juga merupakan rangkaian dari 'pekan dakwah' atau yang disebut juga 'Dakwah Fair 2013'.

Kegiatan seminar tentang penyiaran tersebut mengundang beberapa orang yang bisa dikatakan paham tentang materi yang dibahas dan ditunjuk sebagai narasumber. Salah satu narasumber dalam seminar tersebut adalah Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Kalimantan Barat (KPID Kalbar), Faisal Riza.

Beliau bersama beberapa narasumber yang lain menyampaikan materi yang cukup menarik, yaitu tentang bagaimana indonesia bisa begitu maju dimasa depan dengan adanya media penyiaran seperti TV dan Radio.

Bahkan di dalam seminar tersebut Faisal menantang seluruh TV dan Radio komunitas yang ada di Pontianak untuk bisa menunjukkan karya terbaiknya pada media penyiaran yang ada di Kota Pontianak khusunya kepada Faisal sendiri selaku Ketua KPID Kalbar.

Bagi karya terbaik yang terpilih akan langsung di promosikan oleh Faisal Riza tak hanya di Kota Pontianak saja, tapi juga di seluruh Indonesia bahkan hingga keluar Indonesia. Karya yang diinginkan oleh Faisal Riza adalah sebuah acara atau program TV maupun radio yang unik, berbeda dari yang lain, dan belum pernah ada sebelumnya.

Karya tersebut juga diharapkan merupakan karya murni hasil kerja keras dan hasil kreatifitas dari seluruh anggota TV dan Radio Komunitas yang ada di Kota Pontianak.


EmoticonEmoticon