Sunday, September 22, 2013

BBM Untuk Iphone Dan Android Ditarik

bbmandroid
Hai sobat, sudah tahu kabar terbaru tentang BBM? BlackBerry Messenger (BBM) tampaknya sedang jadi topik seru untuk dibahas, apalagi sejak berita kemunculannya di Iphone dan Android beberapa waktu lalu.
Namun ada sedikit masalah ketika ternyata BBM yang yang tersebar untuk Android adalah BBM palsu, alias BBM tak resmi. Lalu apa yang akan dilakukan pihak Blackberry?


Setelah menyatakan akan menonaktifkan BBM Android palsu yang penggunanya sudah mencapai sekitar 1,1 juta, Blackberry dikabarkan telah menarik aplikasi BBM untuk Iphone dari Apple App Store. Hal tersebut diduga kuat terjadi karena aplikasi BBM palsu untuk Android yang sudah tersebar luas dan menyebabkan terjadi gangguan pada server Blackberry.

Tim teknisi dari pihak Blackberry menyatakan akan terus berusaha untuk membawa aplikasi BBM ke Andoid dan Iphone, namun untuk sementara waktu perusahaan terpaksa menarik kembali aplikasi BBM yang sudah terlanjur beredar termasuk juga aplikasi BBM yang sudah sempat beredar di Apple App Store.

Manager Bisnis Media Sosial Blackberry, Reimer, menegaskan bahwa masalah yang terjadi pada Iphone dan Android ini tidak akan menimbulkan dampak apa-apa bagi para pengguna ponsel Blackberry.


EmoticonEmoticon