Sunday, September 22, 2013

BBM Tak Resmi Akan Dinonaktifkan

bbmuntukandroid
Hai sobat,sudah membaca berita terbaru tentang BBM di android hari ini? Kali ini Softrickinfo akan sedikit membahas tentang BBM untuk Android yang dikabarkan banyak yang palsu. Menurut kabar yang beredar, bahwa BBM
yang asli dan resmi hanya baru tersedia untuk iPhone, sedangkan untuk Android sedang dalam proses. Kalau begini, bagaimana nasib pengguna BBM di Android?

Pihak Balackberry melalui blog resminya menyatakan bahwa aplikasi BBM untuk Android sebenarnya belum resmi dirilis oleh pihak Blackberry, namun ternyata file BBM untuk Android sudah cukup banyak beredar melalui media online.

Dalam waktu 8 jam, aplikasi BBM untuk Android yang tidak resmi sudah digunakan oleh banyak orang. Angka pengguna BBM tidak resmi tersebut mencapai 1,1 juta pengguna aktif. Hal tersebut hingga membuat sistem pada server Blackberry terganggu.

Pihak Blackberry juga menyatakan bahwa aplikasi BBM untuk Android yang beredar tersebut memang benar, namun aplikasi tersebut tidak resmi diluncurkan oleh pihak Blackberry. Jadi, pihak Blackberry akan menonaktifkan BBM untuk Android yang tidak resmi tersebut.


EmoticonEmoticon