Tuesday, September 24, 2013

FairFax Beli Blackberry Dengan Harga 52 Trilyun Rupiah

blackberrydibeli
Hai sobat, sudah mengetahui berita perkembangan terbaru dari perusahaan Blackberry? Pada kesempatan kali ini Softrickinfo akan membagikan sedikit info tentang perkembangan terbaru dari perusahaan
Blackberry yang saat ini sepertinya sedang mengalami beberapa masalah. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Blackberry telah dibeli, apa ini akhir dari perjalanan Blackberry?


Setelah berjuang sekian lama untuk meraih keberhasilan, Blackberry akhirnya menyerah. Blackberry mengumumkan bahwa perusahaan mereka telah disetujui untuk dibeli oleh Fairfax Financial Holdings Limited dengan harga sekitar $4.7 milyar atau sekitar 52 trilyun rupiah.

 Chairman dan CEO Fairfax, Prem Watsa, sangat optimis karena telah berhasil membeli perusahaan Blackberry. Ia menyatakan akan menjadikan Blackberry sebagai perusahaan khusus yang fokus memberikan layanan super berkelas enterprise bagi semua penggunanya yang ada di seluruh dunia.

 Ada beberapa rumor dan pilihan untuk FairFax yang sempat muncul dari masalah dibelinya perusahaan Blackberry ini, misalnya saja melikuidasi perusahaan Blackberry, merilis ulang dengan manajemen yang baru, menjadi lisensi software Blackberry, atau membuat hardware untuk sistem operasi lainnya.

Nah, kalo sudah seperti ini pertanyaanya adalah, apakah ini Akhir dari perjalanan panjang Blackberry atau malah sebuah lembar baru bagi Blackberry untuk menuju kesuksesan yang lebih bersinar? Kita lihat saja nanti perkembangan kedepannya seperti apa ya sobat.


EmoticonEmoticon