Wednesday, September 11, 2013

Intel Haswell Mulai Dipasarkan

Intelhaswell
Hai sobat pecinta teknologi, sudah siap mengetahui berita tentang teknologi terbaru? Kali ini Softrickinfo akan membagikan sebuah informasi tentang Intel yang dikabarkan sedang membuat sebuah
processor hemat energi dan sudah siap memasarkan produk barunya tersebut. Seperti apa ya processor hemat energi buatan Intel ini?


Intel dikabarkan sedang membuat dan mengembangkan sebuah processor hemat energi yang mereka beri nama "Haswell". Processor tersebut diklaim memiliki penggunaan energi yang lebih rendah dibandingkan dengan processor Intel lainnya.

Intel juga dikabarkan telah mulai mengirimkan 'Intel Haswell' ke beberapa manufaktur. Intel Haswell akan dipasarkan dengan branding Core i3. Processor Core i3-4012Y Dual Core merupakan salah satu contoh processor Intel haswell yang diklaim hemat energi tersebut.

Processor Haswell didesain khusus untuk tablet dan laptop-tablet hybrid sehingga lebih hemat baterai. Kebutuhan powernya hanya 50% dari processor Intel lainnya. Beberapa tablet hybrid, dan notebook berbasis Windows 8.1 sepertinya akan menggunakan processor Haswell ini nantinya.

Nah, itulah sedikit informasi tentang Intel Haswell yang dapat Softrickinfo bagikan untuk sobat pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semuanya.


EmoticonEmoticon