Wednesday, September 11, 2013

Tulis 'Janda Ustaz Jeffry' Tribunews Tuai Komentar Negatif

tribunews
Hai sobat, sudah membaca surat kabar (koran) online hari ini? Softrickinfo kali ini akan membahas tentang salah satu media surat kabar online yang melakukan sedikit kesalahan pada judul beritanya dan menuai komentar
negatif dari para pembaca yang melihat judul berita tersebut. Seperti apa beritanya? Ini dia ulasannya.

Tribunews.com dalam salah satu judul beritanya menulis judul yang dianggap kurang pantas oleh para pembacanya. Pasalnya karena sang editor menulis kata 'janda ustaz jeffry' yang disisipkan pada sebuah judul beritanya yang membahas tentang masalah yang sedang dialami oleh Dul, putra Ahmad Dhani.

Karena berita tersebut dibagikan melalui jejaring sosial Facebook, jadi ada beberapa member yang memberikan komentar mereka terhadap judul berita yang dibagikan oleh akun Tribunews.com di Facebook tersebut.

tribun

Beberapa komentar tersebut bertuliskan seperti ini.

"Tribun harus kursus bhasa indonesia lg, kenapa hrus janda alm ust jefry sih, tulis aja pipik, istri alm uje, semua jg tau..."
"Tribun mesti belajar bahasa indonesia yg baik. Malu2in tata bahasanya"
Itulah beberapa komentar yang Softrickinfo dapatkan dari member yang menanggapi berita tersebut. Beberapa dari mereka mengerti bahwa judul seperti itu adalah teknis agar sebuah berita bisa menarik minat para pembacanya, tapi sebagian yang lain berharap agar sang editor dapat emerubah gaya bahasa penulisannya.

Nah itulah sedikit informasi dari timeline facebook Softrickinfo yang dapat Softricnfo bagikan kepada sobat di kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat bagi sobat semuanya dan mohon maaf jika terdapat kesalahan pada tulisan ini.

 


EmoticonEmoticon