Monday, June 24, 2013

Drum Band Madrasah Aliyah Syarif Hidayatullah Pontianak Unjuk Kebolehan

Drum Band Masyahid
Madrasah Aliyah Syarif Hidayatullah Pontianak unjuk kebolehan pada acara ulang tahun Polda Kalbar. Madrasah aliyah yang beralamat di jalan Letjend. Supraptop No. 19 Komplek STAIN Pontianak tersebut turut memeriahkan ulang tahun Polda Kalbar dengan mengikuti lomba Drum Band antar sekolah yang diadakan di Polda Kalbar, (22/6).

Meskipun masih terbilang baru terbentuk, tim Drum Band Madrasah Aliyah Syarif Hidayatullah [Masyahid] Pontianak terlihat begitu semangat dan tampil dengan percaya diri. Beberapa dari anggota tim mereka mengaku, bahwa penampilan mereka saat lomba kemarin sedikit kurang memuaskan.


Hal serupa juga disampaikan oleh beberapa orang penonton, namun bagi sebagian penonton lain hal tersebut wajar-wajar saja mengingat waktu tampil yang sudah sangat siang, dan juga usia tim yang masih sangat muda.

 Image Uploaded By: Along Stimmer on Facebook

Meskipun begitu, hal tersebut tidak menurunkan semangat dan peforma tim Drum Band Masyahid saat tampil dihadapan para juri dan penonton. Mereka tetap menjalankan tugas mereka dari awal hingga akhir dengan sebaik yang mereka bisa lakukan.


EmoticonEmoticon