Tuesday, May 21, 2013

Pengguna Windows XP Lebih Memilih Windows 7 Daripada Window 8

Sobat pengguna setia Windows XP? Sudah tahukan kalau Microsoft akan menghentikan support mereka pada Windows Legendaris yang satu ini? Jadi apa sobat sudah siap untuk berganti ke Windows yang lebih baru, Windows 8. Atau sobat juga akan mencoba Windows 7 terlebih dahulu seperti para pengguna setia Windows XP yang lain? Softrickinfo malah jadi banyak tanya ya sobat, maklumin aja deh.

Microsoft dikabarkan akan menghentikan support mereka terhadap Windows XP pada 8 April 2014 mendatang. Hal tersebut tentunya membuat para pengguna setia Windows XP mau tidak mau harus melakukan upgrade ke versi Windows yang baru. Entah itu Windows 7 atau Windows 8.

Softrickinfo sempat mendapat informasi dari Winpoin.com yang sempat menyampaikan tentang hasil konferensinya yaitu tentang pernyataan Dell yang menyatakan bahwa pengguna Windows XP terutama pengguna corporat, sebagian besar lebih memilih melakukan upgrade ke Windows 7, bukan Windows 8.

Softrickinfo sendiri mengerti mengapa para pengguna setia Windows XP lebih memilih Windows 7 daripada Windows 8. Karena Softrickinfo juga pernah sempat menggunakan Windows XP baru ke Windows 7. Bagi para pengguna yang sebelumnya telah terbiasa dengan Windows XP ketika pindah ke Windows 7 mungkin tidak akan menemukan masalah yang cukup serius, tapi jika pengguna Windows XP yang secara mendadak langsung pindah ke Windows 8 pastinya akan merasa kesulitan menggunakan Windows 8 karena sudah terbiasa mengoperasikan Windows XP. (BI)

1 komentar so far

Super sekali twit mu sudah 1000 mancapssssssssssss


EmoticonEmoticon