Mengenal Citra Kirana Sebagai Brand Ambassador Royale By Soklin

Post a Comment

Citra Kirana Siregar lahir di Kota Bogor, Indonesia, 23 April 1994. Ia adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia dikenal karena perannya sebagai Meisya di Putri yang Ditukar, Rumana di Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Dewi di Cinta Yang Hilang.

citra kirana brand ambassador royale by soklin

Citra Kirana merupakan anak bungsu (keempat) dari pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christina. Ketiga kakak perempuannya bernama Erica Putri Siregar, Christina Ladya Siregar, dan Fitri Agustina Siregar. Citra Kirana memiliki tinggi badan 171 cm.

Citra memulai karier dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. Ia melepas masa lajangnya dan menikah dengan aktor Rezky Aditya pada tanggal 1 Desember 2019. Perkawinan dilaksanakan dengan menggunakan adat Sunda. 

Sejak usia 14 tahun ia sudah sering ikut casting iklan dan film bersama ibunda tercinta. Meski masih duduk di bangku SMP, Ciki tidak pernah lelah untuk mengikuti casting dari satu tempat ke tempat lain hingga akhirnya ia bisa membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Nikita.

Lebih dikenal sebagai artis pemain sinetron, Citra Kirana telah membintangi kurang lebih 10 judul sinetron. Diantaranya sinetron yang cukup terkenal adalah Nikita, Tukang Bubur Naik Haji The Series dan Cinta Yang Hilang.

Berkat kepiawaiannya bermain sinetron ia meraih berbagai penghargaan bergengsi. Itulah sekilas biodata Citra Kirana, artis cantik berhijab brand ambassador royalebysoklin.com 

Citra Kirana Jadi Brand Ambassador Royale SoKlin

Seiring dengan Citra Kirana alias pemeran tokoh Rumanah ini memutuskan untuk berhijab, membawa SoKlin yang merupakan salah satu produk dari Wings Group, memilih Citra Kirana Brand Ambassador Royale SoKlin.

Apalagi produk Royale SoKlin ini merupakan pewangi konsentrat untuk hijab dan pakaian dengan aroma yang lembut. Selembut senyuman Citra Kirana.

Aroma dari Royale By So Klin ini, diakui Citra Kirana membuatnya percaya diri sepanjang hari karena aroma lembut dan wanginya tahan lama sampai seharian. 

Citra Kirana pun mengakui bahwa aroma dari Royale By So Klin ini pas sekali dengan dirinya. Lihat saja, betapa cantik dan natural sekali pembawaan Citra Kirana dalam membintangi iklan untuk produk Royale By So Klin.

Kamu sudah sering lihat iklan ini wara-wiri di televisi pastinya.

Masih banyak lagi kisah yang dibagikan oleh perempuan berdarah Sunda yang cantik ini dalam https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/ anda juga bisa dapatkan tips merawat pakaian agar tidak bau apek di musim hujan pada royale soklin.

Bahrul Ilmi
Blogger & SEO Content Writer. Partnership via email penulismunet@gmail.com.

Baca Juga Gaes!

Post a Comment