Tips Menjangkau Lebih Banyak Pelanggan Setia dengan GoFood

Post a Comment
 Masa pandemi yang masih belum mereda ini, memaksa banyak orang untuk tetap produktif dan kreatif. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk banyak orang di sekitarnya. Terutama yang sudahh memiliki keluarga dan terdampak Corona.

Banyak orang yang saat ini tengah melirik peluang bisnis rumahan yang bisa dilakukan, salah satunya bisnis kuliner.

daftar gofood online

Meski ekonomi menjadi salah satu bidang yang sangat terdampak oleh Covid-19, bisa dibilang sektor ini tergolong cept untuk pulih, terutama ekonomi para pemilik UMKM.

Seperti sektor-sektor lainnya, beberapa usaha kecil dan rumahan kini mulai beralih ke media online sebagai sarana untuk promosi dan menarik lebih banyak pelanggan.

Apalagi sekarang banyak orang yang sudah terbiasa dengan aplikasi pesan antar makanan GoFood Delivery.

Pelanggan dan pemilik usaha jadi semakin dekat.

Apa Itu GoFood Delivery?


Mungkin ada dari teman-teman yang belum mengetahaui tentang aplikasi pesan antar makanan GoFood Delivery.

Jadi, GoFood Delivery adalah layanan pesan antar makanan yang disediakan oleh GoFood sebagai sebuah aplikasi online yang mempertemukan pemilik usaha kuliner dan pelanggan yang siap memesan produk mereka.

Layanan ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi para pembeli dan pemilik usaha, tapi juga sekaligus mempromosikan semua pemilik usaha yang sudah daftar GoFood.

Apalagi layanan GoFood saat ini sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Sehingga lebih mudah untuk menjangkau lebih banyak pengguna.

Alasan Menggunakan GoFood Bagi Pelanggan & Pemilik Usaha


Sebagai sebuah layanan yang sudah sangat besar dan digunakan oleh banyak orang, tentu ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapat bagi pelanggan dan juga pemilik usaha yang sudah bermiftar dengan GoFood.

Memberikan Kemudahan


Sebagai orang biasa yang belum mengenal layanan GoFood sebelumnya, pasti sering mengalami kebingungan ketika ingin memesan makanan atau sekedar menentukan rekomendasi tempat makan yang enak.

Adanya layanan GoFood membuat kita jadi lebih mudah menemukan berbagai macam pilihan yang dibutuhkan.

Pembayaran Online


Metode pembayaran non-tunai (cashless) membuat pembayaran dengan layanan GoFood jadi lebih mudah. Pengguna tidak perlu khawatir tidak punya uang pas atau lupa membawa dompet, karena pembayaran dilakukan secara digital melalui dompet digital.

Pemilik usaha pun tidak perlu khawatir soal kembalian, karna semua sudah dilakukan oleh sistem yang terbangun dengan baik secara otomatis.

Punya Kurir yang Selalu Siap


Salah satu kesulitan pemilik usaha kuliner adalah terbatasnya kurir ang bisa mengantar pesanan pelanggan dengan lebih cepat. Ketika mereka bermitra dengan GoFood, mereka akan punya pengantar pesanan yang siap kapan saja mengantarkan pesanan pelanggan.

Manfaat Menggunakan GoFood yang Sangat Menguntungkan


keuntungan menggunakan gofood

Selain memberikan banyak keuntungan yang menarik baik dari sisi pengguna maupun pemilik usaha, layanan GoFood juga memberikan banyak manfaat bagi siapa saja yang sudah daftar GoFood online dan daftar GoFood untuk membuat usaha kuliner yang sedang dijalankan ramai pengunjung.

Berikut beberapa manfaat yang bisa kamu dapat jika sudah bergabung menjadi mitra GoFood.

Mendapat Promosi Gratis


Setiap usaha makanan yang sudah masuk dalam database aplikasi GoFood tentu secara otomatis tampil dalam daftar rekomendasi menu yang ditampilkan melalui aplikasi. Baik yang dicari secara manual oleh pengguna, maupun yang ditampilkan secara otomatis oleh sistem.

Ini tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi pemilik usaha, utamanya dalam hal food delivery. Apalagi yang belum memiliki media promosi online atau sedang bingung ingin membuat promosi yang dapat mengundang lebih banyak pembeli.

Jangkauan yang Luas


Salah satu alasan terkuat untuk memilih GoFood sebagai mitra usaha terbaik adalah karena mereka memiliki jangkauan yang luas.

Hampir semua daerah di Indonesia saat ini sudah tersedia layanan GoFood. Sehingga memberikan kemudahan yang sangat luar biasa bagi mereka yang tidak bisa datang langsung untuk memesan makanan.

Luasnya jangkauan pelanggan GoFood juga memberikan keuntungan yang sama bagi kita sebagai pemilik usaha.

Membantu Meningkatkan Pendapatan


Sistem yang sudah dirancang sedemikian rupa, membuat kita tidak hanya mendapatkan keuntungan-keuntungan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tapi juga bisa membantu kita meningkatkan pendapatan.

Salah satunya karena produk kita tampil di layanan GoFood.

Selain itu juga karena kepercayaan pengguna terhadap aplikasi pesan makan online tersebut yang sudah terbangun dengan sangat baik.

Membantu UMKM Naik Kelas


Di masa-masa seperti ini ada banyak sekali Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yag sedang berjuang. Tidak sedikit pula yang mulai tumbuh dan berusaha untuk bisa meningkatkan pelayanan mereka.

Jika target market UMKM tersebut adalah para pengguna online, maka bergabung sebagai mitra GoFood adalah pilihan yang tepat.

Untuk bisa menjadi partner GoFood dan mendapatkan semua peluang serta keuntungan yang diberikan, kamu cukup daftar GoFood terlebih dahulu. Untuk cara daftar GoFood atau cara daftar GoFood online sendiri bisa langsung menuju ke website remi mereka.

Jangan lupa untuk menyiapkan segala persyaratan yang diperlukan.

Tips Menjangkau Lebih Banyak Pengguna dengan GoFood


Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan sebagai pemilik usaha jika ingin menjangkau lebih banyak pengguna.

Mulai Beralih ke Online


Walau kita berjualan secara offline, untuk bisa menarik perhatian calon pelanggan mau tidak mau kita sudah harus beralih ke sistem online secara perlahan. Kita bisa mulai dengan membuat sosial media dan menggunakan bantuan layanan pesan antar makanan seperti GoFood.

Maksimalkan Sosial Media


Menggunakan sosial media seperti Instagram memang sangat ampuh untuk meningkatkan penjualan. Apalagi banak orang saat ini menghabiskan waktu mereka di internet, salah satunya mengakses sosial media. Dengan memiliki akun sosial media yang dimaksimalkan untuk berjualan, peluang kita dilirik pelanggan semakin besar.

Berikan Pilihan Pemesanan


Ada banyak orang yang mungkin ngin memesan produk makanan yang kita tawarkan, namun mereka tidak bisa datang langsung untuk melakukan pemesanan. Untk memberikan kemudahan, kita bisa memberikan pilihan pemesanan yang mudah kepada mereka, misalnya saja dengan memesan melalui GoFood.

Begitulah strategi menjangkau pelanggan di masa pandemi menggunakan layanan GoFood. Semoga kamu tertarik untuk menggunakan layanan ini sekarang juga dan menikmati semua kemudahan yang diberikan.
Bahrul Ilmi
Blogger, SEO Content Writer dan Freelance Web Content Editor.

Baca Juga Gaes!

Post a Comment