Bayar Berbagai Transaksi Sambil Rebahan dengan BisaBayar

Post a Comment
Kondisi saat ini membuat kita membatasi diri untuk beraktivitas d luar rumah. Tentu ini sangat berpengaruh pada keseharian kita, salah satunya bagaimana kita melakukan berbagai transaksi rutin, baik secara harian, mingguan maupun bulanan.


aplikasi bisabayar

Untungnya di tengah pendemi ini kita masih bisa terkoneksi ke internet, sehingga berbagai transaksi tetap bisa kita lakukan secara online.

Banyaknya tagihan yang bisa diselesaikan secara online membuat kita memerlukan satu aplikasi yang merangkum semua layanan yang kita gunakan. Akan sangat memudahkan memang jika semuanya bisa dilakukan dengan satu aplikasi saja, kita bisa lebih hemat kerena cukup mengisi saldo di satu aplikasi pembayaran.

Aplikasi BisaBayar


Menjawab kebutuhan tersebut, ada sebuah startup asal Kubu Raya, Kalimantan Barat, yang mengembangkan sebuah aplikasi bernama BisaBayar. Sesuai namanya, aplikasi BisaBayar diperuntukkan bagi kamu yang memerlukan aplikasi pembayaran yang bisa membayar berbagai macam tagihan dalam satu aplikasi.

Mulai dari pulsa, kuota internet, voucher game, sampai PPOB dan top-up e-wallet bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Cara mendaftar sebagai member di aplikasi ini juga terbilang mudah. Kita hanya memerlukan nomor handphone yang masih aktif, alamat rumah dan juga pin untuk keamanan akun.

Jika ingin melakukan transaksi dalam jumlah besar, kita diharuskan untuk melakukan verifikasi data diri menggunakan foto dan KTP. Sementara untuk penggunaan dalam jumlah kecil, tetap bisa dilakukan meski tanpa melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Saat ini aplikasi BisaBayar baru tersedia untuk pengguna Android. Kamu bisa download apliasi BisaBayar di Play Store. Ukuran filenya juga tergolong kecil, hanya sekitar 13MB.

Keunggulan Aplikasi BisaBayar


Tidak hanya bisa digunakan untuk sekedar mengisi pulsa atau membeli kiota internet, Bisabayar juga bisa kita andalkan untuk melakukan berbagai macam pembayaran, seperti top-up e-money, pemabayaran listrik dan PDAM, hingga pembelian voucher game online.

Semua keunggulan ini semakin membuat kita tenang seama berada di rumah.

Keunggulan lainnya adalah sistem keamanan yang ketat. Semua transaksi dilakukan menggunakan PIN dan kode OTP sebagai metode verifikasi. Selain itu kita juga bisa melakukan auto deposit melalui bank atau e-wallet.

Cara Top Up Saldo BisaBayar


Meski merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh startup lokal, aplikasi satu ini memiliki pilihan top-up yang cukup lengkap. Kita tidak hanya bisa melakukan pengisian saldo dengan cara transfer bank, tapi juga bisa melalui gerai seperti Alfamart dan Indomaret yang tersebar di berbagai daerah.

Untuk melakukan deposit di aplikasi BisaBayar, bisa menggunakan menu Top Up di aplikasi, lalu pilih metode top-up yang diinginkan.

Jika ingin melakukan top-up melalui transfer bank, kamu bisa memilih untuk melakukan transfer ke bank BCA, BRI, Mandiri, dan BNI. Kita juga bisa melakukan deposit menggunakan OVO.

Sementara jika ingin melakukan pengisian saldo melalui Alfamart atau Indomaret, caranya tetap sama. Hanya saja setelah memilih metode pembayaran ke Alfamart atau Indomaret, kita akan mendapatkan kode pembayaran.

Setelah mendapatkan kode pembayaran, kita bisa menginformasikan kepada kasir untuk melakukan pembayaran ke PLASAMALL, kemudian memberikan kode pembayaran tersebut agar bisa diproses.
Top-up yang bisa dilakukan baik melalui transfer bank, e-wallet, Alfamart atau Indomaret minimal Rp. 100.000 rupiah.

Download Aplikasi BisaBayar


Bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi BisaBayar untuk kemudahan segala transaksi, bisa mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Kamu juga bisa mengunjungi website remsi BisaBayar di https://bisabayar.id.

Download sekarang dan bagikan pengalamanmu menggunakan aplikasi BisaBayar kepada kami. Pengalamanmu akan menjadi referensi bagi orang lain yang juga ingin menggunakan aplikasi ini.

Selain itu tanggapan yang kamu berikan juga akan membantu aplikasi ini berkembang lebih baik lagi nantinya.
Bahrul Ilmi
Blogger, SEO Content Writer dan Freelance Web Content Editor.

Baca Juga Gaes!

Post a Comment