Tuesday, January 19, 2016

Xiaomi Akhirnya Ungkap Tanggal Perilisan Mi5

SOFTRICKINFO.COM – Setelah sebelumnya hanya beredar rumor tentang tanggal resmi perilisan Xiaomi Mi5, baru-baru ini beredar kabar kalau pihak Xiaomi telah memberikan informasi resmi terkait tanggal pasti peluncuran perangkat terbarunya itu. Dari kabar sementara, diketahui jika Mi5 rencanya akan dirilis setelah festival musim semi tahun ini yang akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2016 mendatang.

Xiaomi Akhirnya Ungkap Tanggal Perilisan Mi5
Xiaomi Mi5 via www.gizmodo.in

Liwan Jiang, CoFounder & Senior VP Xiaomi mengatakan, smartphone Mi5 bakal dijual seminggu setelah peluncurannya yang direncanakan pada tanggal 8 Februari nanti. Prosesnya sendiri akan berlangsung selama 15 hari. belum diketahui apakah mereka memang membatasi tanggal pembelian untuk perangkat tersebut atau mereka akan melakukan Flash Selama periode itu.

Melalui Gizmmo Cina, Liwan mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan proses produksi massal untuk perangkat Xiaomi Mi5, mereka memastikan bahwa perangkat tersebut akan tersedia dalam jumlah yang banyak ketika dirilis ke publik nantinya.

Menurutnya, Xiaomi Mi5 ini meruapakan salah satu perangkat flagship yang paling diantisipasi oleh perusahaan, sebab perangkat baru itu digadang-gadang akan menjadi wahana keberhasilan smartphone besutan perusahaan mereka. Sementara itu, CEO Xiaomi, Lei Jun, pada November 2015 lalu juga sempat menyatakan kalau perangkat terbaru mereka ini adalah perangkat yang sangat layak untuk dinantikan.

Dilihat dari bocoran spesifikasi yang sempat beredar, Xiaomi Mi5 kabarnya akan hadir dengan bentang layar 5,2 Inci QHD dengan RAM 3 GB, ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB, dan RAM 4 GB untuk varian ruang penyimapanan inernal 64 GB. Untuk kameranya, perangkat tersebut dibekali dengan kamera 16 MP dan 13 MP, baterai berkapasitas 3.600 mAh, dilengkapi fitur Quick Charge, dan sistem operasinya juga sudah menggunakan MIUI 7 berbasis Android 6.0 (Marsmallow).

Tertarik untuk memilikinya?


EmoticonEmoticon