Monday, December 14, 2015

Indosat Ooredoo, Nelpon Murah ke Semua Operator Bukan Mimpi Lagi

SOFTRICKINFO.COM – Beberapa tahun yang lalu mungkin kita termasuk salah satu pengguna layanan operator seluler yang mengharapkan adanya layanan nelpon atau sms dengan tarif yang murah. Tak berapa lama keinginan itu diwujudkan oleh beberapa operator. Dalam perjalanannya, permintaan lain mulai muncul, pengguna ingin layanan tersebut dapat dapat digunakan untuk ke semua operator. Tapi sepertinya itu sulit, mengingat umumnya operator hanya memperbolehkannya ke sesama operator. Tapi semua berubah sejak Indosat meluncurkan Indosat Ooredoo.
Indosat Ooredoo, Nelpon Murah ke Semua Operator Bukan Mimpi Lagi
Peresmian Indosat Ooredoo Nelpon Rp. 1/detik
Dari informasi yang Softrickinfo dapatkan pada saat Launching Perdana Indosat Ooredoo Nelpon Rp. per detik di Redbean Ayani Megamall Pontianak, Senin (14/12/20015), Indosat mencoba untuk mewujudkan mimpi tersebut. Mereka meluncurkan sebuah terobosan baru yang tentu saja akan diminati oleh para pengguna. Dengan mengaktifkan kartu Indosat Ooredoo, maka pengguna bisa menikmati tarif nelpon satu rupiah per detik. Tarif tersebut tidak hanya bisa digunakan ke sesama pengguna Indosat ooredoo, melainkan juga ke operator lainnya seperti XL-Axiata dan Telkomsel.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh pihak Indosat melalui Press Conference kepada awak media, pada tanggal 19 November 2015 Indosat bertransformasi menjadi Indosat Ooredoo, dan tepat pada tanggal 30 November 2015 lalu, Indosat Ooredoo meluncurkan layanan nelpon Rp. 1/detik ke semua operator bagi para penggunanya. selain itu dengan hanya membayar 499 rupiah per sekali sms, pengguna sudah bisa menikmati gratis sms ke sesama Indosat dan juga operator lain.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, pengguna yang sudah mengaktifkan kartu perdana Indosat Ooredoo secara otomatis dapat menikamti layanan yang ditawarkan, namun ada beberapa ketentuan yang harus diketahui oleh para pengguna. Tarif nelpon Rp. 1/detik ke semua operator yang diberikan hanya berlaku untuk panggilan selama 5 menit pertama dalam sehari, setelahnya pengguna akan dikenakan tarif Rp. 3/detik.

Selain meluncurkan tarif nelpon murah ke semua operator, Indosat Ooredoo juga meluncurkan paket internet 4G Plus bagi para pengguna yang memiliki smartphone berfitur 4G dan di daerahnya sudah terjangkau oleh jaringan 4G Indosat. Jadi, bagi kamu yang masih penasaran dengan penawaran dari Indosat Ooredoo lainnya, aktifkan kartunya sekarang juga.

GALERI: Launching Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo, Nelpon Murah ke Semua Operator Bukan Mimpi Lagi
Pemenang hadiah berupa voucher senilai Rp. 100.000
Indosat Ooredoo, Nelpon Murah ke Semua Operator Bukan Mimpi Lagi
Pemenang hadiah utama berupa Smartphone Xiaomi Redmi 2


EmoticonEmoticon