Thursday, August 20, 2015

Wedding Invitation Penuh Kreasi Menambah Keindahan Pernikahan

Undangan pernikahan atau wedding invitation merupakan satu dari sekian banyak persiapan di hari pernikahan yang perlu kita prioritaskan. Undangan untuk perayaan pesta pernikahan ini sangatlah penting, karena dengan undangan inilah nantinya kita akan mengabarkan berita bahagia pernikahan yang kita laksanakan kepada teman, kerabat ataupun tetangga. Kabar bahagia ini juga dianjurkan untuk dapat disampaikan sedini mungkin, tentu saja agar tamu yang diundang dapat meluangkan waktunya untuk menghadiri hari pernikahan kita.

Wedding Invitation
Wedding Invitation via blog.mixbook.com
Saat ini sudah terdapat banyak model, desain, warna maupun berbagai variasi lainnya yang dengan mudah bisa kita tambahkan dalam undangan. Kita ingin memilih undangan dengan desain yang seperti apa sekaligus pilihan warna yang kita inginkan, sepenuhnya menjadi keputusan kita sendiri. Para desainer kartu undangan pernikahan nantinya baru akan memberikan beberapa saran jika memang sekiranya kita membutuhkan saran tersebut.

Guna menjadikan undangan perayaan pernikahan terlihat lebih berkesan, maka kita perlu terlebih dahulu untuk mempertimbangkan beberapa hal. Kita sebaiknya dapat menyelaraskan warna dan desain undangan yang menjadi pilihan kita, jenis huruf yang akan digunakan hingga pada menyesuaikannya dengan tema pesta pernikahan yang akan diadakan. Dalam hal ini penting juga bagi kita untuk memastikan bahwa tulisan dalam undangan yang telah dibuat mudah untuk dibaca dan dipahami para tamu yang diundang.

Maka dari itu, penting bagi kita untuk memeriksa semua terlebih dahulu sebelum mencetak kartu undangan yang akan kita gunakan dalam jumlah yang cukup banyak. Kita juga dapat meminta vendor mencoba mencetak satu kartu sebagai contoh. Jika memang semua sudah benar-benar selaras serta rapi, Kemudian baru melanjutkan ke proses berikutnya, yaitu meminta vendor mencetak undangan dalam jumlah sesuai tamu yang akan segera kita undang.

Belum mendapatkan vendor yang sesuai untuk mengekspresikan ide-ide desain undangan kreatif sobat? The Nightingale’s akan siap untuk memberikan bantuan, mulai dari konsultasi, desain hingga pada proses cetak undangan. Jika ide desain dari kartu undangan juga belum kamu dapatkan, berikut ini adalah beberapa inspirasi yang dapat kamu gunakan.

Tulisan undangan di permukaan mug

Undangan memang tidak melulu harus menggunakan tulisan pada bagian permukaan kertas saja. Di jaman seperti sekarang ini kita juga dapat memanfaatkan mug yang biasanya digunakan untuk menyeduh minuman hangat untuk menyebarkan pesan bahagia sobat. Dengan satu cara sederhana seperti ini saja, orang-orang yang sobat undang tentunya tidak akan menolak menghadiri pesta yang akan diadakan. Setidaknya mereka juga tidak hanya sekedar menerima undangan, tetapi sekaligus mereka mendapatkan undangan yang bermanfaat untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Undangan berupa kipas bundar dari kertas

Sebuah desain kartu undangan sederhana dengan bentuk kipas bundar, berbahan kertas tebal tentu akan menjadi inspirasi undangan menarik lainnya. Selain lebih murah, undangan dengan model yang satu ini juga akan lebih mudah kamu dapatkan. Kemudian sobat dapat menambahkan pita di bagian pegangannya sebagai hiasan. Dengan bentuk semacam ini, tidak jarang orang-orang yang diundang ke pesta pernikahan tidak sabar ingin segera membaca rincian undangan yang sudah sobat kirimkan.

Cokelat berbalut undangan pernikahan

Jika sobat memiliki anggaran pesta atau resepsi pernikahan yang relatif besar, tentunya kamu dapat memanfaatkannya untuk memesan cokelat dengan label undangan. Dengan demikian orang-orang yang diundang pastinya akan selalu mengenang apa yang sudah sobat berikan. Bahkan dengan undangan berbentuk cokelat ini sobat akan membuat orang yang menerimanya tidak sabar ingin sesegera mungkin memakannya.

Bingung bagaimana cara memesan undangan unik yang sudah disebutkan tadi? Sobat tidak perlu lagi bingung, karena http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/invitations akan menjawabnya.


EmoticonEmoticon